banner-1

Edukasi

​Rektor UNM Makassar Apresiasi Gebyar Atom 2016

MAKASSAR– Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Husain mengapresiasi atas kegiatan tahunan yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM). Kompetisi Kimia Gebyar Atom yang digelar 7-10 November 2016.

“Kita sangat bangga dengan adanya kegiatan seperti ini, para generasi penerus bangsa dapat menjadi cerdas, melalui event-event yang dapat terus menggali dan mengasah kreativitas pelajar, ini akan terus menghasilkan calon penerus yang memiliki kemampuan intelektual dibidang sains yang dapat menciptakan sesuatu yang positif untuk bangsa dan negara,”ujarnya saat membuka secara resmi Gebyar Atom 2016 di FMIPA, UNM Parangtambung, Senin (7/11/16)

Gebyar Atom merupakan perlombaan  diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA dan sederajat. Dengan memuat lima paket lomba yakni, Astra (Asah Terampil Kimia), Lomba Mading, Scientific Oration, Festival Musik Akustik dan Kreativitas Kimia. Pengelaran Gebyar Atom Tahun ini mengusung tema Realisasi Jiwa Intelektual dalam Mewujudkan Insan Muda Berkualitas dan berpendidikan.(*)

Baca juga :  BULo Makassar Bisa Kendalikan Inflasi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top