banner-1

Makassar

1.700 Siswa SMP dan SD Sekota Makassar Meriahkan Malam Pembukaan F8

Makassar, metrotimur.com – Kemeriahan malam pembukaan Makassar International Eight Festival & Forum 2017 diawali dengan penampilan dari 1.700 Siswa SMP dan SD Sekota Makassar dengan berbagai macam tarian dan musik, Rabu (6/9/17).

Malam pembukaan F8 dihadiri 24 perwakilan dari berbagai negara, turut hadir Menteri Pariwisata RI, Gubernur Sulawesi selatan, Syahrul Yasin Limpo, Unsur TNI Dan Polri, para anggota Dewan Makassar dan sejumlah Kepala Daerah dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto tiba dilokasi F8 bersama para tamu dari 24 Negara dengan menggunakan “pa’sapu” ( ikat kepala tradisional Makassar) , turut ikut dalam rombongan tamu, Ketua TP -PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Diperkirakan jumlah pengunjung yang datang di malam pembukaan Makassar International Eight Festival & Forum 2017 puluhan ribu pengunjung baik lokal maupun pengunjung dari luar Kota Makassar.

Sekadar diketahui, penampilan para siswa SMP dan SD Sekota Makassar, merupakan dari implementasi program pendidikan Kota Makassar yang dicanangkan oleh Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, satu siswa satu tarian.

Sebelumnya, sore tadi sekitar pukul 16.00 Wita, para warga Makassar menyaksikan atrakasi pesawat Jupiter akrobatic dan Skhoui diatas langit pantai losari, formasi atraksi yang sangat menantang mendapat applause dari para penonton.(Ron)

Baca juga :  Pertama di Dunia, Muay Thai Championship di Makassar Memakai Ring Terapung
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top