banner-1

Makassar

10.000 ribu Relawan Danny Pomanto Berkumpul di Tribun Karebosi

Makassar, metrotimur.com – Sekitar 10.000 ribu orang relawan dan Tim Pemenangan Danny Pomanto dari berbagai ormas dan Komunitas menghadiri acara silaturahim yang di rangkaikan dengan buka bersama yang di selenggarakan oleh Makassar Development Program ( MDP) di Tribun Karebosi, jum’at (23/6/17).

Makassar Development Program (MDP) yang di koordinatori oleh Erwin Hatta mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahim kemudian kita rangkaikan dengan buka bersama dengan seluruh ormas dan komunitas relawan Danny Pomanto.

” diakhir ramadhan ini kita jadikan momentum dengan kembali berkumpul dalam menyatukan persepsi dalam memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018 mendatang, dengan momentum akhir Ramadhan tahun ini kita coba berkoordinasi dengan seluruh jaringan relawan Danny Pomanto yang ada di Kota Makassar untuk menggelar silaturahim sekaligus buka bersama “, terang Erwin Hatta yang juga sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Makassar.
Lanjut Erwin Hatta, melalui ajang silaturahim ini , kita juga mengundang langsung Walikota Makassar Danny Pomanto yang merupakan untuk mendengar langsung komitmen para relawan dan tim pemenangan

Sementara itu Danny Pomanto yang di dampingi oleh istrinya Indira Jusuf Ismail, di hadapan para pendukungnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan yang telah bersungguh – sungguh melalui forum silaturahim ini, menyatakan komitmennya untuk memenangkan dirinya di pIlwali 2018 mendatang.

” ini suatu penghargaan yang sangat luar biasa, saya sangat berterima atas terlaksananya acara ini, semoga dengan kekompakan dan komitmen yang terbangun hari ini Makassar Dua Kali Tambah Baik kita akan raih, tetap jaga kebersamaan, silaturahim, kita akan bersama – sama membangun Makassar, insya Allah saya tidak akan ” Pakasiri’ki “, kata Danny di hadapan para relawannya.

Baca juga :  Danny Besuk Kadis Kominfo Di RS Siloam

Sementara , Sekertaris MDP Nurianto G Liwang menyampaikan, bahwa acara ini dihadiri kurang lebih 10.000 orang dari sekitar 20 relawan dan tim pemenangan yang hadir.

“Ini belum semua kami informasikan, masih banyak relawan dan tim pemenangan pak Danny yang tidak sempat kami informasikan bahkan persiapannya hanya beberapa hari,” jelasnya.

Dari informasi yang berhasil di himpun, dari jumlah relawan yang tidak hadir di acara Silaturahim jumlahnya masih lebih besar lagi, dari beberapa komunitas dan ormas mengatakan anggota relawan dan tim pemenangan sebagian kembali kekampung halamannya (mudik) untuk berkumpul dengan keluarganya menyambut idul Fitri. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top