banner-1

Makassar

1000 Doa Untuk Makassar

METROTIMUR — Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto dengan sejumlah SKPD melakasankan buka puasa bersama dengan anak pemulung dan penyapu jalanan, di Jalan Perumnas Antang Kecamatan Manggala.Sabtu (18/6/16).

Ratusan anak pemulung yang hadir, anak panti Asuhan, juga para penyapu jalanan di 14 kecamatan di kegiatan buka bersama dengan walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto, adapun Buka puasa kali ini bertemakan “1000 Doa Untuk Makassar”.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan, Kegiatan buka puasa ini akan kita jadikan agenda, di mana yang hadir dalam kegiatan ini adalah orang – orang yang telah berjasa di dalam mewujudkan Makassar Dua Kali tambah baik,” Sambut Danny.

Anak pemulung, penyapu jalanan dan anak-anak yatim adalah hal yang tidak bisa di pisahkan, doa mereka dan kerja keras mereka adalah merupakan adalah hal yang sangat luar biasa,” Ungkap Danny.

Sementara itu pengagas kegiatan tersebut Rahman Pina yang juga salah satu anggota DPRD kota Makassar dari fraksi Golkar mengatakan, Kegiatan ini memang kami sudah agendakan dengan komunitas A2 Manegement, dari awal puasa sampai hari ini kami selalu berbuka dengan para anak pemulung, hari ini kita coba kumpulkan meskipun belum keseluruhan tetapi sekitar 1000 undangan kita tebar, baik untuk anak pemulung, anak panti Asuhan dan penyapu jalanan,” Terang Rahman pina

Baca juga :  Driver Grab : Perusahaan Grab Tidak Konsisten
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top