Uncategorized

1440 H, Melalui Open House Pj Iqbal Suhaeb Temui Danny Pomanto

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb dan sejumlah Kepala SKPD hadiri open house mantan Wali Kota Makassar periode 2014 – 2019, Ir. Moh. Ramdhan “Danny ” Pomanto, di Jalan Amirullah, rabu (5/6/19).

Kedatangan Pj Iqbal Suhaeb dan rombongan disambut hangat oleh Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail. Seperti diketahui selama 5 tahun menjabat Wali Kota Makassar, open hause yang digelar oleh Danny Pomanto setiap hari besar islam, seperti idul fitri dan idul adha selalu dipadati tamu, baik dari kalangan warga, pejabat, mantan pejabat, bahkan para tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama.

Untuk idul fitri 1440 H yang bertepatan dengan hari rabu, 5 juni 2019, meskipun tak menjabat lagi sebagai Wali Kota Makassar, suasana idul fitri kali ini, open house yang digelar oleh “Anak Lorong na Makassar ” ini, keakraban terlihat pada open house yang gelar hari ini.

“Alhamdulillah, open house tahun ini, rasa – rasanya semakin meriah. Ini pertanda bahwa keakraban itu semakin terbangun. Apalagi kemeriahan itu ditambah lagi dengan hadirnya Pj Wali Kota dan sejumlah SKPD, jadi semakin akrab, ” kata Danny Pomanto.

Sementara itu, Pj Wali Kota, Iqbal Suhaeb mengatakan, di momen Hari Raya Idul Fitri merupakan hal yang wajib dilakukan
untuk melakukan silaturahmi apalagi bersilaturahmi terhadap seorang pemimpin.

“Ini adalah bentuk kewajiban kita untuk saling berkunjung silaturahmi, apalagi Bapak A Malik B Masry, Bapak Ilham Arief Sirajuddin, dan Bapak Danny Pomanto adalah tokoh yang telah memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan di kota Makassar,” terangnya.

Diketahui, seperti yang dirilis oleh Humas Pemkot Makassar, Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb dan rombongan juga menemui mantan Wali Kota.

Baca juga :  BPM : Penasehat Walikota Bidang RT/RW Garda Terdepan Dalam Realisasi 9 Indikator

Mantan Wali Kota Makassar Periode 1993 – 1999, Malik B Masry ditemui oleh Pj Iqbal Suhaeb dikediaman pribadinya di Kompleks PU Jalan Pelita Raya, kemudian Danny Pomanto ditemui di kediamannya di Jalan Amirullah, Sementara mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin ditemui di Lapas kelas satu Gunung Sari Kota Makassar. (*/ri).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top