Politik

17 April 2019, Aura DP Ajak Masyarakat Manggala Untuk Tidak Golput dan Selalu Ada Untuk Rakyat

Aura Aulia Imandara Danny Pomanto (Caleg DPR RI Partai Nasdem)

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sulsel 1 yang meliputi (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar) Nomor urut 2 kembali bertatap muka dengan warga Kecamatan Manggala.

Sepeti biasa, Aura Aulia DP didampingi oleh Tim Ekspedisi, di Manggala bagi Aura DP sudah dianggap sebagai wilayah yang selalu membuat ia semangat dalam kontestasi Pileg 17 april 2019. Menurutnya, semangat itu selalu hadir karena hadirnya para relawan – relawan yang ada di Kec. Manggala yang senantiasa mendampinginya.

Tidak hanya itu, Putri Sulung Wali Kota Makassar, Danny Pomanto ini, mengatakan, bahwa bukan hanya tim suksesnya yang selalu setia mendampingi setiap safari politiknya di Makassar, Aura DP pun selalu disambut hangat oleh para warga Manggala disetiap kelurahan, bahkan para tokoh Masyarakat pun tak pernah lepas dari perjalanannya di Manggala.

“Pertama, saya semangat karena ada tim yang selalu semangat disamping saya, bahkan disetiap langkah saya di Kecamatan Manggala. Kemudian saya menganggap bahwa warga Manggala itu sudah menjadi bahagian dari keluarga saya yang selalu tersenyum bahkan menganggap saya sebagai anaknya, mereka itu adalah para tokoh Masyarakat Manggala, terkhusus lagi para kaum ibu yang ada di Manggala, ” kata Aura DP dalam sambutannya.

Hampir 4 bulan, bahkan saya agak lupa sudah berapa kali saya berkunjung di Kecamatan Manggala, tetapi bagi saya pertemuan atau silaturahim yang saya bangun selama ini dengan warga Manggala dimomentum Pemilu 2019 ini, meskipun saya sebagai Caleg DPR RI, rasa – rasanya politik itu menjadi wadah dalam merajut bingkai persaudaraan dan persabatan bagi saya dengan warga dimanapun saya temui, ucapnya.

Baca juga :  Kasus Buloa : Penyidik Diminta Dalami Siapa Dalang Dibalik Lahirnya Surat P2

Lanjut Aura DP, meskipun ada batasan waktu ajang silaturahim yang dibingkai dalam konsep sosiliasasi Caleg, hari ini bukanpah hari terakhir untuk bertemu, tetapi tidak ada hijab lagi diantara saya dan seluruh warga Manggala.

“Saya sudah mengenal warga Manggala, dan bisa jadi warga Manggala sudah mengenal saya, saya datang dan bertemu dengan warga Manggala tidak lain dan tidak bukan saya ingin mengabdi buat warga Manggala dan seluruh warga Sulawesi selatan. Jika amanah itu ingin diletakkan dipundak saya sebagai anggota DPR RI, insya Allah maka saya siap mewakafkan diri saya untuk rakyat Sulawesi Selatan, ” kata Aura DP.

Sekali lagi, terima kasih kepad seluruh warga Manggala yang sampai hari ini tidak bosan – bosanya bertemu dengan saya menemani saya, insya Allah kita sepakat bahwa momentum ini adalah sebaagi wadah dalam merealisasikan bahwa persahabatan ini adalah bangunan dalam mewujudkan cita – cita kita bahwa kita akan selalu Ada Untuk Rakyat, ucap Aura DP.

Aura DP menambahkan, bahwa selama perjalananya di Manggala, ayahnya Danny Pomanto dan ibunya Indira Jusuf Ismail selalu memberi pesan, bahwa maju di Pileg ini, selain doa restu dari orang tua, Aura Juga selalu dingatkan oleh kedua orang tuanya, bahwa doa dan restu rakyat itu adalah kunci dari suksesnya perjalanan politiknya.

“Itu pesan kedua orang tua saya, dan saya titipkan salam dari ibu dan bapak saya untuk seluruh warga Kecamatan Manggala, ” tutup Aura DP. (Ri).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top