banner-1

Hukrim

2 Kg Ganja Kering Ditemukan Di Tangan Seorang Oknum Mahasiswa

Makassar, metrotimur.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel mengamankan seorang pelaku MZ (23) yang masih berstatus Mahasiswa di Perguruan Tinggi kota Makassar, tepatnya dijalan Manggala, Perumnas Antang, Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Badan Narkotika Nasional Provinsi menemukan satu dos paket berisikan daun kering yang diduga narkotika jenis ganja seberat 2 kilogram.

AKBP. Ustim, Kepala bidang pemberantasan BNNP Sulsel menjelaskan bahwa pelaku (MZ) kami amankan sekitar pukul 16.00 wita. Jumat (28/4/2017) berdasarkan penyelidikan Tim Gabungan adanya tindak pidana peredaran narkotika.

Dari keterangan MZ kepada pihak BNNP Sulsel, 2 Kg Ganja kering tersebut , MZ tidak sendiri, salah satu pelaku inisial FN kini dalam pengembangan BNNP Sulsel.

Menurut AKBP Ustim, Pihaknya hingga saat ini masih melakukan pengembangan terkait ganja dimiliki mahasiswa tersebut.

“Kita masih lakukan pengembangan terhadap pelaku berinisial FN, di indekosnya di Kabupaten Gowa “, Terang AKBP Ustim, Jum’at malam (28/4/17).

Namun FN, tidak berada di indekosnya. Personel BNNP Sulsel hanya mengamankan sisa ganja kering yang sudah berbentuk tembakau yang disimpan ke dalam kotak kecil.”kata Ustim.

Pihak BNNP Sulsel juga sudah melakukan tes urine terhadap oknum mahasiswa berinisial MZ dan hasilnya positif mengandung zat adiktif narkoba.(*/Ron)

Baca juga :  PD Parkir Makassar Intensifkan Kontrol Perparkiran di Penghujung Ramadhan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top