banner-1

NEWS

2019 Mendatang Partai Solidaritas Siap Berkompetisi

METROTIMUR — Penyerahan Dokumen pengurus PSI  Untuk di Verifikasi di Kementerian Hukum dan HAM sebanyak 18 Kabupaten Kota Di Sulawesi Selatan Oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Sulsel Fadli Nur, kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia Isyana Bagoes Oka di Hotel Swees-bellin.Sabtu(25/6/16).

Penyerahan Dokumen Verifikasi di hadiri langsung oleh seluruh pengurus di 18 Kabupaten Kota  yang ada di Sulawesi Selatan.

Sekretaris DPW PSI Sulsel Fadli Nur mengatakan,18 Berkas pengurus Kabupaten Kota kita akan serahkan, meski sebelumnya instruksi dari Ketua Umum kami Grace Natalia untuk menargetkan 20 kabupaten yang ada di Sulsel untuk bisa melengkapi dokumen untuk jadi bahan verifikasi di Kementerian Hukum dan HAM, Setelah kita melakukan pengrekrutan ada beberapa wilayah yang belum bisa kita masukkan ke dalam bahan Verifirkasi,” Kata Fadli

Lanjut Fadli, Kami tetap melakukan pengrekrutan pengurus untuk lebih memperkuat jaringan , 18 Dokumen pengurus Tingkat Kabupaten dan Kota, Kami yakin akan lolos dari verifikasi di kementerian Hukum dan HAM karena 18 kabupaten sudah memenuhi syarat untuk di Verifikasi,” Ungkap Fadli.

Sementara itu Ketua DPP Partai Solidaritas indonesia Istana Bagoes Oka dalam penyampaiannya menyatakan,bahwa secara keseluruhan PSI se Indonesia telah siap untuk menyerahkan semua dokumen administrasi sebagai kelengkapan berkas pendaftaran parpol untuk diverifikasi oleh Kemenkumham. Saat ini DPP PSI sedang menyiapkan waktu yang tepat untuk menyerahkan seluruh dokumen tersebut ke kantor kementerian Hukum dan HAM, ” Kata Isyana.

Isyana menambahkan, Setelah Verifikasi di Kementerian Hukum dan Ham, maka verifikasi selanjutnya kita akan siap untuk ke tingkat KPU, kita sangat optimis bahwa PSI akan masuk menjadi peserta dan siap bertarung di perhelatan Pesta Demokrasi paPimpinan 2019,” Tutup Isyana.

Baca juga :  Kadispora Sulsel Apresiasi Pelantikan IWO Sulsel
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top