banner-1

Makassar

4 Kesamaan Farhat Naik dan Indira Yusuf Ismail

Makassar, metrotimur.com – Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail menerima kunjungan Farhat Naik, isteri dari Zakir Naik, pendakwah yang kini banyak menyita perhatian publik.

Kunjungan Farhat Naik ke Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, (9/04/2017) untuk mendampingi sang suami yang akan berdakwah di Baruga Andi Pangerang Petta Rani, Universitas Hasanuddin.

Meski baru pertama kali bertemu, Indira dan Farhat terlibat perbincangan yang akrab. Keduanya berbagi cerita pengalaman hidupnya. Farhat mengisahkan jika dakwah yang dilakoni sang suami membuat banyak orang mengimani Islam sebagai agama mereka.

“Alhamdulillah. Dalam sehari ada satu orang muallaf baik yang tersentuh hatinya melalui telepon atau hadir mendengarkan ceramah,” syukur Farhat.

Farhat Naik juga banyak mendukung kegiatan dakwah yang dilakukan suaminya. Ia juga aktif berdakwah khususnya di kalangan perempuan. Ada empat kesamaan yang dimiliki Farhat dan Indira.

Pertama, Farhat dan Indira sama – sama berusia 50 tahun. Keduanya lahir di tahun yang sama 1967. Kedua, Farhat dan Indira menikah di usia 27 tahun, dan persamaan ketiga, Farhat dan Indira dikaruniai 3 anak.

Kesamaan yang paling bermakna bagi keduanya adalah, Indira dan Farhat adalah sosok isteri dan ibu yang mendukung aktifitas suami. Jika Farhat mendukung suaminya di jalur dakwah, maka Indira mendukung suaminya di jalur pemerintahan.

Keduanya sama – sama ingin mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi generasi yang akan datang. “Subhanallah. Isteri memiliki tugas yang amat mulia, mendampingi suami, mendukungnya di kala susah maupun senang. Menjadi penyemangat di masa – masa sulit, dan menjadi pengingat di kala senang,” pungkas Indira.(*)

Baca juga :  Danny : Tugas Pertama Disperindag Hidupkan Kembali Pabri Kulit
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top