banner-1

Makassar

4 Legislator PAN Makassar Akan Jadi Formatur

MAKASSAR, METROTIMUR — Empat anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar akan mencalonkan diri sebagai formatur di Musyawarah Daerah (Musda) PAN Makassar Juni 2016 nanti.

Masing-masing daintaranya Ketua Fraksi PAN Makassar Zaenal Beta, sekretaris fraksi PAN Hamzah Hamid, wakil ketua komisi B Hasanuddin Leo dan anggota komisi A Sangkala Saddiko.

“Kita disinikan ada 4 orang berasal dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) jadi kita ikut semua nanti mencalonkan diri sebagai formatur nantinya,”ungkap anggota komisi A Sangkala Saddiko. Senin (9/5/16)

Hal senada di kayakan oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Makassar bahwa semua anggota dari Fraksi PAN akan mencalonkan diri di Musyawarah Daerah (Musda) nantinya.

“Semua anggota fraksi mencalonkan diri sebagai formatur di Musda PAN Makassar,” ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Makassar, Zaenal Beta.

Wakil Ketua DPD PAN Makassar ini menambahkan pelaksanaan musda tidak lagi seperti tahun sebelumnya. Menurutnya, pemilihan Ketua DPD PAN Makassar melalui proses pencalonan formatur yang disetor ke DPW PAN Sulsel.

“Dulu itu ketua dipilih pemilik suara (DPC dan PAC) sekarang ketua dipilih melalui sistem formatur,” ujar anggota Komisi C DPRD Makassar ini.(and)

ketgam Anggota Fraksi PAN, H. Sangkala Saddiko

Baca juga :  Ratusan Kader Banteng Setia DIAmi Kawal Danny - Indira Ke KPU
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top