Politik

4 Tahun Exekutive Course, Indira Mulyasari Ikuti Sharing Political Development Startegi Politik di Manila

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Kader Partai Nasdem mengikuti  4 Tahun Exektutif Course ” Political Development Strategi ” Of Socdem Asia Fully Support by FES yang diselenggarakan di Manila pada tanggal 27 – 29 Oktober 2019.

Partai Nasdem mengutus kadernya diantaranya, mantan Calon Wakil Walikota Makassar 2018, Indira Mulyasari Paramastuti yang juga pernah menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Makassar periode 2014 – 2018. Kemudian, Arham Basmin (DPW Sulsel) yang merupakan kader potensial Partai Nasdem anak dari mantan Bupati Luwu yang diusung oleh Partai Nadsem, yang ketiga, Muh. Aswar Anshari yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Mamuju dan yang ke empat kader Nasdem Muh. Fadly AS anggota DPRD terpilih periode 2019 – 2024.

Dari keterangan Indira Mulyasari, bahwa kegiatan tersebut membahas tentang keadaan politik di negara – negara lain, seperti Amerika Eropa Australia dan Asia.

“Forum politik internasional ini membuka pikiran kami tentang politik – politik di luar Indonesia dan bisa mendapatkan masukan untuk partai yang kami wakili di indonesia, ” ungkap Indira Mulyasari, rabu malam (30/10/19).

Banyak hal lanjut Indira, selain sebagai sharing, forum ini juga menjadi referensi bagi perpolitikan di Indonesia khususnya di Sulsel, ada point – point positiv yang tentunya akan kita terapkan di Partai Nasdem, katanya.

Oleh karena itu kita berharap berharap dari sharing dengan negara – negara lain bisa kami adopsi untuk partai kami, tentunya moderenisasi perpoliitkan tetap menjadi fokus kita tanpa meninggalkan peradaban ketimuran kita, tutup Indira Mulyasari. (Ron)

Baca juga :  Usai Sosialisasi, Calon Wawali Indira Jadi Rebutan "Jabat Tangan" Anak- Anak
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top