W3.CSS
Home

Wali Kota Danny : Rotasi Dan Mutasi Itu Lumrah

MAKASSAR,METRO – Jadwal mutasi dan pelantikan pejabat pemerintah Kota Maksssar di pastikan akan di lakukan pada tanggal 23 Desember 2016 oleh Wali kota Makassar Ir. Muh.Ramdhan Pomanto.

Menurut Danny Pomanto, setelah melaukan proses yang panjang, evaluasi dan monitoring , kita pastikan mutasi dan pelantikan pejabat kita akan laksanaian pada tanggal 23 Desember 2016 mendatang.

” mutasi dan pelantikan yang akan kita lakukan sudah melalui proses yang panjang, mulai dari evaluasi kinerja , termasuk  laporan masyarakat juga bagian dari kontrol dan sebagai bahan pertimbangan dalam melakukan mutasi , kata Danny.

Lanut Danny  mengatakan,” rotasi dan mutasi pejabat hal yang biasa dalam sebuah organisasi pemerintahan,dan tentu masyarakat sudah memahami tentang itu ‘, Kata Danny.

” Insya Allah kita akan lakukan mutasi dan pelantikan pejabat pada tanggal 23 Desember 2016, adapun masing – masing pejabat yanag ajan di lantik ,Untuk sementara psosisi 14 camat masih dalam posisi aman , sementara untuk Lurah sekitar 30 persen akan kita ganti, namun yang jelasnya kita tunggu tangggal 23 Desember 2016 “, Unkap Danny.

Kemudian Danny menambahkan, ” Masyarakat juga memiliki harapan yang tinggi terhadap pelayanan pemerintahan. Sehingga kita harus dapat merespon semua harapan tersebut melalui kinerja yang lebih akuntabel, transparan dan profesional.

Oleh karena itu, jaga kehormatan institusi melalui komitmen, integritas, pemenuhan kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, terus bangun soliditas institusi dan kembangkan jaringan kemitraan yang harmonis dengan instansi terkait lainnya, agar tercipta iklim organisasi yang semakin sejuk, sehingga kita dapat menampilkan performa kinerja yang semakin baik dan lebih produktif.  (Admin)

Baca juga :  Bependa Makassar Genjot PAD Tahun 2022
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top