banner-1

Makassar

Abdi Asmara Kukuhkan Komunitas Pemuda Masa DPan Batara Ugi

Abdi Asmara Bersama Komunitas Masa DPan Batara Ugi

Makassar, metrotimur.com – Anggota Dewan Makassar dari Fraksi Demokrat , Abdi Asmara kukuhkan Komunitas Masa DPan Batara Ugi.

Malam syukuran HUT RI Ke 72 yang diselenggarakan di Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya dirangkaikan dengan Pengukuhan Komunitas Masa DPan Batara Ugi, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh anggota Dewan Makassar dari Fraksi Demokrat, Abdi Asmara.

Diketahui Dapil 3 yang meliputi Biringkanaya dan Tamalanrea merupakan daerah pemilihan yang mendudukkan Abdi Asmara di pileg 2014 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Abdi Asmara, selain menghadiri malam syukuran HUT RI Ke 72 , juga mengukuhkan komunitas pemuda yang menjadi binaannya selama ini, sekitar 100 pemuda yang tergabung dalam komunitas Masa DPan Bugis Batara, malam tadi resmi di kukuhkan.

Menurut Abdi Asmara, “Pengukuhkan komunitas pemuda Masa Depan Bragi (batara ugi), dimana peranannya selama ini telah banyak berkontribusi dalam menyukseskan program – program Pemkot Makassar, salah satu diantaranya, para pemuda ini banyak membantu para RT dan RW dalam mencapai 9 indikator, Terang Abdi Asmara.

Lanjut Abdi Asmara, saya juga berharap warga dan para pemuda masa depan Batara Ugi terus meningkatkan sinergitas dalam menyukseskan seluruh program Pemkot Makassar dan menjadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Sementara itu Lurah Sudiang Raya Andi Wahyudi Rasyid Azis menucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas pengukuhan komunitas pemuda Batara Ugi (Bragi) oleh anggota Dewan Abdi Asmara.Kontribusi para pemuda Bragi kepada warga dan pemerintah selama ini telah banyak membawa perubahan dan dampak positif di wilayah sudiang raya, Kata Lurah Sudiang Raya, Andi Wahyudi. (Ron)

Baca juga :  Danny Bersama Kapolda Sulsel Melayat Di Rumah Duka
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top