banner-1

Hukrim

Adnan Buyung: Heran, Pemeriksaan Danny Pomanto Langsung Ke Tahap Penyidikan

Walikota Makassar Ir.Moh.Ramdhan Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto belum memberikan keterangan terkait pemeriksaan penyidik Polda sulsel kepada awak media.

“Sabar yah, nanti satu kali saja saya berikan keterangan, teman – teman tunggu saja rangkumannya dan saya akan jawab secara detail biar tidak bias lagi, ” kata Danny Pomanto usai melaksanakan sholat duhur di Masjid Polda Sulsel, selasa (2/1/18).

Salah satu kuasa hukum Danny Pomanto, Adnan Buyung usai keluar dari ruang penyidikan mengaku penyidik hingga pukul 12.00 Wita, belum juga masuk pada pertanyaan inti

“Sampai sekarang pertanyaannya masih sebatas jabatan walikota, visi misi walikota, belum masuk materi pokok, makanya saya heran, apalagi katanya ini sudah tahap penyidikan,”jelasnya.

Menurut Adnan jelas sedikit menimbulkan pertanyaan. Sebab kata dia, kasus ini secara mendadak naik ketahap penyidikan, tanpa diketahui, apakah sudah ada tersangka dalam kasus ini, atau minimal dua alat bukti sebagai dasar pengembangan.

“Saya tadi tanya soal ini, tapi saya diarahkan ke Direktur Kriminal Khusus. Olehnya itu, sampai sekarang saya belum ketemu beliau, hanya jawaban penyidik mengaku kasus ini sudah tahap penyidikan. Sebelumnya sudah pernah memeriksa kepala dinas yang bersangkutan dalam kasus ini,”pungkasnya. (*/ron).

Baca juga :  Sikapi Begal di Waduk Antang, Danramil Mayor Agus Hidayat Akan Tingkatkan Patroli
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top