banner-1

NEWS

Agus Arifin Nu’mang Berharap Kesejahteraan Masyarakat Luwu Timur Bisa Lebih Bagus Lagi

IMG-20170616-WA0096
Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang

Luwu Timur, metrotimur.com – Kunjungam Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan istrinya Hj. Majdah M Zain di Luwu Timur di sambut hangat oleh Masyarakat Luwu Timur.

Kunjungan Agus Arifin Nu’mang di Luwu Timur dirangkaian dengan beberapa kegiatan , di antaranya pelantikan PC Muslimat NU Lutim yang di lantik langsung oleh Ketua PW Muslimat Sulsel, Hj. Majdah M Zain, kemudian pelantikan pengurus LPTQ Lutim Yang di lakukan oleh Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang selaku Ketua LPTQ Sulsel di tempat yang sama, kemudian di lanjutkan dengan beberapa agenda, seperti buka puasa bersama dang Sholat tarawih

Usai berbuka puasa di Rujab Bupati Lutim, ¬†Wakil Gubernur Sulawesi selatan Agus Arifin Nu’mang selanjutnya melaksanakan ibadah shalat tarwih bersama rombongan di Masjid Agung Malili kabupaten Luwu timur, Jum’at (16/6/2017).

Kunjungan Agus Arifin Nu’mang beserta Istrinya Hj. Majdah M Zain , bertepatan dengan malam ke 22 ramadhan.

Usai Sholat Tarawih kemudian Calon Gubernur Sulsel yang akrab disapa “Sulsel Bagus ” kemudian dari panitia masjid memberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, dalam sambutannya, berharap Lutim kedepan bisa lebih bagus lagi.

“Kita berharap di pemerintahan provinsi dan juga bupati bahwa mudah-mudahan setelah bulan ramadhan ini masyarakat luwu timur bisa lebih bagus dan sejahtera,” ucap Agus saat mengawali sambutannya dihadapan para Jamaah.

Tidak hanya itu, Mantan Ketua DPRD Sulsel ini juga mengucapkan rasa duka kepada masyarakat luwu timur yang pada beberapa pekan lalu telah diterpa musibah tanah longsor.

“Pada kesempatan ini pula saya ingin mengucapkan rasa duka yang sedalam-dalamnya kepada musibah bencana lonsor yang kemarin terjadi di luwu timur ini,” tuturnya.(Anas)

Baca juga :  Yasir Pimpin KNPI Sulsel
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top