banner-1

Politik

Agus Arifin Nu’mang : LPTQ Luwu Utara Hadir Sebagai Penyeimbang Pembangunan

Agus Arifin Nu'mang Lantik LPTQ Luwu Utara

Luwu Utara, metrotimur.com – Wakil Gubernur Sulawesi selatan Agus Arifin Nu’mang melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Luwu timur periode 2016-2020 berlansung meriah dihalaman Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, Sabtu (17/6/2017).

Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang keagamaan, dimana jika suatu daerah hanya fokus kepada pembangunan fisiknya saja, tanpa memikirkan manusianya, tentu keseimbangan itu tidak akan pernah hadir.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua LPTQ Sulsel, Agus Arifin Nu’ mang ketika memberikan sambutannya usai melantik pengurus LPTQ Luwu Utara.

” Saya berharap LPTQ ini bisa menjadi wadah untuk membina anak-anak kita dalam peran mereka, dan saya juga sampaikan bahwa membangun fisik itu gampang, tapi membangun manusianya ini kalau tidak diikuti terus itu tidak bisa. Oleh karenanya, lewat LPTQ ini kita semua bisa menjadi insan yang sejahtera dan martabat. sambut Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang.

Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Purti Indriani yang ikut mendampingi Wakil Gubernur Sulsel dalam pelantikan LPTQ Luwu Utara, bersyukur atas suksesnya pelantikan LPTQ dan berharap semoga kedepan LPTQ akan elebih proaktif lagi dan menjadi garda terdepan dalam berkontribusi dalam pembangunan Sumber Daya Manusia yang ada di Luwu Utara, khususnya di sektor religi, Kata Indah Iriani. (*)

Baca juga :  Ketua Bappilu : Belum Ada Hasil Survei Balon Walikota dari Partai Golkar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top