W3.CSS
Politik

Aktif di Bidang Sosial, Andi Yasin Iskandar Mendapat Restu Menuju Parlemen

Andi Yasin Iskandar Caleg DPRD Kota Makassar dari PPP Dapil V

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Bagi Andi Yasin Iskandar Caleg DPRD Makassar Dapil 5 nomor urut 10 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) silaturahim menjadi modal utamanya.

Door to door itulah istilah bagi Andi Yasin Iskandar, Acil sapaan akrabnya sosok yang dikenal oleh orang dekatnya adalah sosok yang humanis dan santun. Pada perhelatan Pileg 2019 mendatang, ia memberanikan diri untuk ikut berkontestasi. Hal yang paling mendasar, selain ia seorang politisi, ia juga bertekad untuk ikut berpartisipasi dalam mengawal pembangunan di Kota Makassar.

“Maju di Pileg tujuan saya ingin berkontribusi pemikiran pada pembangunan di Kota Makassar, saya banyak mendengar langsung dari masyarakat sekitar, bukan pemerintah gagal, tapi butuh kita sempurnahkan menjadi lebih baik lagi, ” kata Andi Yasin Iskandar, sabtu malam (12/1/19).

Foto: Silaturahim Andi Yasin Iskandar Caleg DPRD Kota Makassar dari PPP untuk Dapil V nomor urut 10, di Kediaman Tokoh Masyarakat Kec. Mamajang H. Slamet , sabtu malam (12/1/19)

Ia pun tak canggung berhadapan langsung dengan masyarakat yang ada di Dapilnya. Silaturahim terus dilakukan dengan langsung mendatangi rumah – rumah warga yang ada didapilnya, seperti yang dilakukan di salahsatu kompleks Griya Harapan Bajiminasa Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso.

Andi Yasin Iskandar menemui langsung H. Slamet salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Mamajang untuk meminta restu dan dukungannya. Menurut H. Slamet, ia sangat mengenal sosok Andi Yasin Iskandar.

“Saya cukup mengenal Andi Yasin, dan orang disekitar juga cukup kenal dengan kegiatan dan teman – temannya, Andi Yasin ini hobinya itu kerja – kerja sosial, saya tahu persis itu dan selalu jadi teman diskusi, ” ungkap H. Slamet, sabtu malam (12/1/19).

Baca juga :  PPP Pastikan Danny Maju Lewat Jalur Parpol

Bagi H. Slamet, jika memilih wakil rakyat semua harus ada indikatornya, tentu semua sisi kita harus melihat untuk bagaimana menentukan pilihan. Bagi saya dan tentunya keluarga kata H. Slamet, Andi Yasin Iskandar layak untuk kita dukung menuju parlemen.

“Menurut saya Andi Yasin Iskandar layak untuk kita dukung dan kawal menuju parlemen, saya juga berharap teman dan keluarga yang ada di Dapil 5 untuk bersinergi mengawal Andi Yasin Iskandar, karena kita butuh perubahan dan perubahan itu harus dimulai dari Pileg 2019 ini dengan mempersembahkan perwakilan yang amanah dan peduli terhadap rakyat, bukan yang meninggalkan rakyat, ” pungkas H. Slamet. (Exsp).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top