W3.CSS
Ekobis

Alburuj Pinrang Fokuskan Program Sahabat Alburuj

MAKASSAR, METROTIMUR– Salah satu travel agent yang menghadirkan layanan umrah dan haji di Makassar, Alburuj Tourism, kini fokus gencarkan program terbarunya yakni Sahabat Alburuj di seluruh cabang Alburuj yang ada di Sulsel. Salah satunya Alburuj Tourism cabang Kab Pinrang, yang fokus mengembangkan program tersebut.

Hal tersebut di ungkapkan oleh, Penanggungjawab Cabang Alburuj Tourism Pinrang, Mega Mustika, saat di hubungi via telpon celuller, Kamis (6/10/16). “Kita fokus menjalankan program baru Alburuj Tourism, yakni Sahabat Alburuj, program Sahabat Alburuj,  merupakan program kemitraan yang tidak membutuhkan biaya, namun menawarkan peminat untuk  berangkat umrah dan haji secara gratis,”ungkapnya.

Kepada Ujungpandang Ekspres dia menjelaskan, bahwa Program tersebut menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan, bagi yang ingin menunaikan ibadah umrah.

“Dengan menjadi Sahabat Alburuj, mitra sahabat akan memperoleh keagenan gratis, gratis umrah tiap tahun, fee marketing 500-700 ribu/jemaah, fee sahabat 300 ribu/jamaah, support media promosi, user aplikasi agen dan mendapatkan 1 unit mobil operasional Alburuj Tourism,”jelas Wanita yang biasa disapa Ega ini.

Wanita kelahiran Palopo 1989 ini mengatakan, bahwa untuk jamaah atau yang ingin menunaikan umrah dengan aman dan terpercaya serta ingin menjadi Sahabat Alburuj untuk wilayah Pinrang dapat datang langsung ke cabang Alburuj Tourism cab Pinrang yang berda di jl Poros Sultan Hasanuddin.

“Saat ini banyak travel yang menawarkan berbagai paket kemitraan dan kerjasama namun terkadang tidak sesuai harapan, pihak travel mengharuskan membayar mahal untuk menjadi agen dan tidak sesuai dengan syariah islam, atau bahkan menawarkan harga yang tidak sesuai untuk mendapatkan keuntungan jamaah secara instan tanpa memikir kan dampak resiko kerugian,” papar Salah seorang Alumni Sastra Indonesia UNM ini.

Baca juga :  Plt Camat Makassar Hadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Para Pemangku Kepentingan di Kelurahan

Persyaratan untuk menjadi sahabat alburuj pun sangat mudah, yaitu cukup mengisi form aplikasi Sahabat Alburuj melalui website : www.sahabat.alburujtourism.com dan melengkapi data fotocopy KTP dan fotocopy NPWP/KK serta mengisi dan menandatangani surat perjanjian kerjasama dengan Alburuj Tourism.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top