banner-1

Politik

Alihkan Dukungan DIAmi, 14 DPC PKS Makassar Siap Angkat Kaki dari Kepengurusan

Pengurus DPC PKS Makassar Bersama Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Pimpinan Kecamatan Partai Keadilan Sejahtera Kota Makassar mendesak DPP, DPW dan DPD, untuk mengambil sikap tegas untuk tetap mendukung pasangan DIAmi.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh salah satu PAC PKS Kota Makassar usai menemui Walikota Makassar, Ir.Moh.Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya Jalan Amirullah Makassar, rabu malam (20/12/17).

“Kami dari pengurus DPC PKS Makassar mendesak kepada seluruh jajaran pengurus PKS ditingkat atas untuk bersikap tegas tetap mendukung pasangan DIAmi dan tidak berwacana lagi untuk mengalihkan ke kandidat lain, ” kata

Desakan dari 14 DPC PKS Kota Makassar, l kemudian menemui dan menyerahkan surat pernyataan sikapnya kepada Danny Pomanto terkait komitmen dukungannya untuk pasangan DIAmi di Pilwali Makassar 2018.

“Langkah yang kami ambil ini adalah sebagai bentuk komitmen kami setelah melalui pilkara yang pernah dilakukan oleh PKS Makassar bahwa Danny Pomanto layak untuk kita dukung dan menangkan. Kemudian Danny Pomanto adalah sosok yang selama ini dekat dengan PKS yang memiliki kinerja yang sangat baik selama memimpin Kota Makassar, ” ungkap Khaerul.

Lanjut Khaerul, desakan ini juga adalah sebagai bentuk keresahan kami, dimana PKS telah bulat untuk mendukung Danny Pomanto sejak dari awal dengan dikeluarkannya surat tugas kepada Incumbent Danny Pomanto namun tidak memperlihatkan sikap tegas.

“Jadi kami hadir dikediaman pak DP untuk memberikan pernyataan sikap dengan ikhlas dan bilamana pernyataan sikap ini untuk mendukung DIAmi dianggap bertentangan maka kami dari 14 DPC PKS Makassar dan seluruh pengurus ditingkatanya siap angkat kaki dan mundur dari kepengurusan PKS, ” tegas Khaerul.

Khaerul menambahkan, ada dua point yang kami desak kepada seluruh jajaran pengurus PKS disemua tingkatan, yang pertama adalah mendesak DPP, DPD dan DPW PKS untuk mengambil sikap tegas untuk tetap mendukung DIAmi dan tidak mengalihkan dukungannya ke kandidat lain, kemudian yang kedua kami dari pengurus DPC sekota Makassar tetap akan solid mendukung DIAmi dengan segala konsekuensi dari partai meskipun pasangan DIAmj telah mendaftar melalui jalur perseorangan. (Ron).

Baca juga :  Nama Indira Menarik Respon Positif Tim Pemenangan Jaringan Hamzah Hamid
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top