W3.CSS
Politik

All Out Menangkan Danny-Fatma, AIA Kerahkan Gerbong Relawan Roemah Djoeang

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Relawan Roemah Djoeang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 di Pilkada Makassar, M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, pada Rabu (21/10/2020). Deklarasi ini dibarengi dengan pengukuhan koordinator tim dan relawan Roemah Djoeang dari 15 kecamatan se Kota Makassar.

Roemah Djoeang adalah nama tim dan relawan yang dikendalikan oleh Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) yang juga ketua Tim pemenangan Danny-Fatma.

Deklarasi berlangsung di kediaman pribadi Fatma di Jalan Faisal Raya II dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak, dan perwakilan yang hadir terlebih dahulu diperiksa suhu tubunya. Lengkap dengan hand sanitiser di meja.

Nampak hadir Danny, Fatma, serta politisi partai pengusung ADAMA’. Diantaranya Eric Horas dan Nunung Dasniar (Gerindra) serta Mario David (Nasdem).

Danny Pomanto dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi atas dukungan tim dan relawan Roemah Djoeang yang siap memenangkan ADAMA’.

“Mari kita ajak semua masyarakat untuk bersama-sama memenangkan nomor urut 1,” ucap wali kota Makassar periode 2014-2019 ini.

Lelaki berlatar belakang arsitek itu kepada seluruh tim dan relawan yang hadir menekankan, 9 Desember nanti akan menjadi penentu nasib masyarakat Kota Makassar.

“Saya selalu sampaikan bahwa ini adalah saat begitu penting untuk 1,6 juta Makassar. Salah mencoblos berarti menderita lima tahun. Jadi, mari sama-sama menangkan ADAMA’,” ucap Danny Pomanto.

Sementara itu, Koordinator Roemah Djoeang Makassar, Sultan Tajang, di depan Danny dan Fatma berjanji akan mengerahkan seluruh elemen tim dan relawan untuk memaksimalkan upaya memenangkan ADAMA’.

“Roemah Djoeang terbentuk 2013 yang ada di 9 kabupaten yang menjadi daerah pemilihan Pak Andi Irwan Aras. Dan, alhamdulillah bisa mengantarkan lolos dua periode (menjadi Anggota DPR RI). Sekarang kami akan berjuang untuk memenangkan ADAMA’,” tegas Sultan.

Baca juga :  Silaturahim, Emak -emak Bunga Eja Beru Sambut Fatmawati Rusdi

Sultan menyampaikan, Roemah Djoeang punya 15 ribu tim dan relawan yang tersebar di seluruh Provinsi Sulsel. “Seluruh tim dan relawan akan diidentifikasi keluarga, kerabat, teman, seluruhnya, untuk bersatu bersama memenangkan ADAMA’. Bersebarlah untuk mengajak memilih ADAMA’. Kita tidak mau Makassar mundur lagi,” bebernya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top