Politik

Anak Lorong NasDem, Surya Paloh: Danny Pomanto Telah Implementasikan Gerakan Restorasi Indonesia

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Bergabungnya Danny Pomanto dalam Partai Nasdem, Gerakan perubahan melalui gagasan yang cemerlang dengan mengahadirkan ribuan Lorong NasDem di Kota Makassar merupakan implementasi dari konsep Gerakan Perubahan (Restorasi).

Apresiasi tersebut disampaikan langsung kepada Danny Pomento dan seluruh warga Lorong NasDem, oleh Ketua Umum NasDem saat menghadiri acara ngopi bareng di Lorong Nasdem Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, sore tadi, sabtu (23/3/19).

“Dengan gagasan Danny, hari ini kita telah menjawab gerakan perubahan itu, Kota Makassar di Sulsel ini, hari ini mendeklarasikan ada 1000 lorong dari 6000 an lorong adalah lorongnya NasDem, ” kata Surya Paloh dalam sambutannya, sabtu (23/3/19).

Artinya kata Surya Paloh, kader NasDem mulai mengimplementasikan, menguji cobakan gagasan pikiran – pikirannya untuk membawa gerakan perubahan, restorasi Indonesia itu sesuai cita – cita partai NasDem.

“Secara singkat kita harus bertanggung jawab kepada seluruh warga yang ada didalam lorong NasDem ini, bahwasanya, sebelum lorong NasDem ini dideklarasikan menjadi lorong NasDem dan sesudah dideklarasikan harus ada perubahan yang lebih baik lagi, dan itu target kita, ” kata Surya Paloh.

Foto: Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Danny Pomanto, Syahrul Yasin Limpo dan Rusdi Masse, di Lorong NasDem Kel. Manggala Kec.Manggala Kota Makassar, Sulsel, sabtu (23/3/19).

Apa perubahan yang kita inginkan itu, lanjut Surya Paloh menyampaikan, kita mulai perubahan tentang tata cara kita bagaimana menjaga lingkungan kita lebih bersih kita, menjaga keindahannya lebih baik lagi, dengan kebersihan lingkungan kita, maka pointnya adalah lingkungan bersih, maka ramah tamah itu kita hadirkan, dan itulah perubahan dan restorasi Indonesia itu, sesuai dengan cita – cita Tut Wuri Handayani, ucapnya.

Baca juga :  Dua Kali Gugat Tim Hukum Appi-Cicu, Masyarakat Makin Simpati ke DIAmi

Dengan gagasan lorong NasDem dari Danny Pomanto ini, maka saya yakin disini akan lahir rasa saling memiliki, saling menjaga dan menghormati antar sesama, bahkan dengan Lorong NasDem ini akan melahirkan persatuan dan kesatuan, karena saya yakin Lorong NasDem ini dibangun diatas gotong royong antar warga lorong.

Kemudian Surya Paloh kembali mengingatkan kepada seluruh warga yang telah mendeklarasikan diri kita ini sebagai kader NasDem dan simpatisan NasDem, bahwasannya kekuatan, solidaritas, kekuatan ukhuwa islamiah, harus tetap lebih hebat di Lorong NasDem ini, terang Surya Paloh.

Maka ketika ada persoalan sekecil apapun ditengah – tengah masyarakat, maka kitalah yang paling tanggap dibandingka dengan lorong – lorong yang lain yang belum menjadi lorong NasDem. Tanggap dalam menyelesaikan masaalah kita dengan semangat kecintaan, semangat kekeluargaan, semangat untuk ringan sama dijinjing berat sama dipikul.

“Jika ini kita capai maka dengan lahirnya Lorong NasDem, maka kita telah mempertanggung jawabkan, bahwa gagasan Lorong NasDem ini adalah solusi dalam mencapai gerakan perubahan restorasi Indonesia dalam mempersatukan seluruh rakyat Indonesia, tanpa berpecah belah, ” tutup Surya Paloh.

Sejumlah petinggi NasDem Sulsel dan Pusat hadir dalam deklarasi Lorong NasDem di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Kota Makassar, diantaranya, Danny Pomanto, Rusdi Masse, Syahrul Yasin Limpo, Andi Rahmatika Dewi, Indira Mulyasari Paramastuti, Anggota DPRD provinsi dan Kota dari Partai Nasdem dan sejumlah Caleg Partai NasDem disemua tingkatan di Sulsel. (Ron).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top