banner-1

NEWS

Aparong Mini Hadir Di Pusat Pembibitan Cabai

Foto Kadis Perumahan Kota Makassar Fathur Rahim

METROTIMUR – Berbagai persiapan yang telah di lakukan oleh jajaran Pemkot Makassar dalam rangka menyukseskan penanaman cabai massal, selain terlibat langsung, Dinas Perumahan Kota Makassar siapkan Fasilitas Umum (WC) dengan konsep bangunan ” Aparong  Mini “, Rabu (25/01/17).

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Fathur Rahim di dampingi oleh Lurah Sudiang Raya Andi Wahyu Rasyid Azis dan Ketua TP PKK Biring Kanaya Sitti Syahriati Syahrum meninjau langsung salah satu fasilitas umum, yang nantinya di peruntukkan bagi setiap pengunjung yang datang di lahan pusat pembibitan dan pembelajaran Cabai, yang ada di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.

IMG20170125160635

Salah satu fasilitas yang telah di siapkan oleh Dinas Perumahan adalah fasilitas Umum yang berbentuk kamar mandi (WC) sebanyak dua unit dengan konsep bagunan ” Aparong Mini “.

” fasilitas umum tentu sangat di butuhkan di wilayah Lahan pembibitan cabai , di mana kita ketahui Pemkot Makassar pada tanggal 29 Januari 2017 akan selenggarakan penanaman cabai secara massal, maka salah satu fasilitas penunjang yang harus yang harus di hadirkan adalah fasilitas umum yakni Kamar kecil (WC) ” , Terang Fathur Rahim.

Lanjut Fathur Rahim mengatakan, ” kita berharap fasilitas umum tersebut bisa bermanfaat bagi setiap pengunjung ataupun masyarakat yang akan berkunjung di pusat pembibitan cabai, ungkap Fathur Rahim.

Sementara itu Ketua TP PKK yang ikut mendampingi Kadis Perumahan, Sitti Syahriati Syahrum mengatakan, ” kita berterimah kasih banyak atas fasiltas kamar kecil (WC) yang telah di bangun oleh Kadis Perumahan Fathur Rahim.

” pusat pembibitan cabai ini memang sangat membutuhkan fasilitas kamar kecil (WC) , dan Dinas Perumahan sudah jawab, kemudian konsep bangunan (WC) yang dengan konsep ” Aparong ” sangat menarik dan ini fasilitas nantinya akan di manfaatkan bagi masyrakat yang ada di sekitarnya dan para tamu atau pengunjung ” Ungkap Andi Syahriati Syahrum. (Ron)

Baca juga :  Ultah Indira ke 49, Danny: Sayalah Orang Yang Paling Bahagia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top