banner-1

Hukrim

APK Kampanye KPU Makassar Bergambar Paslon DIAmi Dirusak Oknum Tak Dikenal

Spanduk DIAmi (Kel. Mattoanging)

Makassar, metrotimur.com – Alat Peraga Kampanye (APK) resmi yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar untuk salah satu paslon, diduga dirusak oleh orang tak dikenal, sabtu (7/4/18).

APK yang dikeluarkan KPU tersebut bergambar salah satu paslon di Pilwalkot Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulayasari (DIAmi) rusak, di Kelurahan Mattoangin.

Salah satu tim pemenamgan DIAmi, Andi Makassau, mengecam tindakan oknum yang melakukan pengrusakan spanduk alat peraga yang dikeluarkan KPU ini.

“Kami sangat menyayangkan adanya tindakan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang coba merusak pesta demokrasi, Inikan Spanduk yang dikeluarkan KPU dengan menggunakan anggaran, sayangnya harus dirusak. Ayolah kita jaga sama-sama pesta demokrasi ini, jangan ada yang terprovokasi oleh tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Kami juga berharap agar pihak KPU Makassar sebagai penanggung jawab di Pilkada Makassar ini untuk bisa mengambil langkah – langkah tegas jika terjadi hal yang bisa mencedarai pests demokrasi yang bisa menimbulkan keributan akibat ulah oknum – oknum Yang diduga dengan sengaja untuk membuat kacau pilkada tahun ini, Kata Andi Makkasau.

Kemudian dengan kejadian pengrusakan spanduk milik KPU Makassar Yang bergambarkan paslon DIAmi, para pendukung DIAmi , untuk tetap menahan diri dan tidak terprovokasi, karena bisa jadi, ini sengaja dilakukan untuk memancing keributan, kita tunggu saja langkah KPU Makassar, apakah akan mengganti spanduknya atau membiarkan saja, tutup Andi Makkasau. (Sqd)

Baca juga :  Silaturahim Wali Kota Bersama Pemimpin BNI Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top