banner-1

Makassar

ARA Buka Bersama Dengan Walikota Makassar dan Wakil Gubernur Sulsel

METROTIMUR  — Ratusan masyarakat setempat dan loyalis Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali memadati kediamannya di Jl Racing Centere, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Jumat (24/6/2016).

Mereka datang untuk berbuka puasa sesuai undangan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar itu,dari pantauan ARA sapaan akrabnya sibuk menyalami tamu yang hadir di depan pintu masuk rumahnya.

Sejumlah anggota parlemen Makassar juga terlihat hadir, Di antaranya. Abdi Asmara, Rudianto Lallo, Rahman Pina, Sugali, Basdir, Ketua Komisi A Wahab Tahir dan HM Yunus HJ serta sejumlah anggota dewan Makassar lainnya.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut orang nomor satu Makassar Moh.Ramdhan pomanto sebagai Wali kota Makassar dan sejumlah SKPD turut hadir di tengah undangan, Direksi PD Pasar Raya Rahim Bustam dan Japry Timbo, Juga Badan Ketua Badan Pengawas PD Terminal Zulkarnain Paturuni hadir mendampingi Walikota Makassar.

Tak hanya dari kalangan anggota DPRD saja yang hadir, Ketua DPD sulsel Partai Demokrat Nimatullah,Ketua DPC dari beberapa Kabupaten ikut bergabung dalam kegiatan Buka bersama di kediaman ARA,Orang Nomor Dua di Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang di dampingi oleh salah satu anggota DPRD provinsi dari Fraksi Demokrat Andi Cecep  Lantara dan Haidar Majid.(roy/dik)

Baca juga :  ARA : Apa Yang Salah Dengan Insentif RT/RW....?
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top