banner-1

Politik

ARA : Makassar Butuh Pemimpin Yang Cerdas dan Profesional

Makassar, metrotimur.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar menggelar diskusi publik bersama puluhan mahasiswa dan masyarakat umum, Selasa (14/03/17).

Diskusi publik tersebut mengusung tema kegiatan yakni “Kolaborasi pemerintah dan perguruan tinggi dalam mengembangkan Kota Makassar sebagai Kota Dunia”, Senin (13/3/2017). Kegiatan ini berlangsung di Hotel Grand Imawan, Jalan Pengayoman Makassar.

Hadir sebagai narasumber, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar, Akademisi Fakultas Hukum Unhas, Muhammad Ilham Arisaputra.

Dalam pemaparannya, Ara, sapaan akrab Adi Rasyid Ali mengatakan, Kota Makassar membutuhkan penerus yang siap menciptakan Kota Makassar sebagai Kota Dunia. Dimana, kata Ara, dari generasi-generasi muda akan tercipta sebuah gagasan yang diharapkan mampu membawa perubahan besar untuk Kota Makassar ini sendiri.

“Kita butuh generasi hebat yang tangguh, cerdas dan profesional. Saya yakin dari generasi-generadi hebat ini memiliki gagasan-gagasan yang brilian untuk koungkapnyasar agar lebih baik dan dapat menjadi kota dunia. Dan semua itu harus terintegrasi,” ungkapnya.

Ara berharap, kecerdasan yang dimilki oleh para mahasiswa bukan hanya dilimpahkan Sebagi protes akan pemerintahan. Namun, dapat menjadi sebuah terobosan dalam menciptakan suatu kondisi maupun keadaan yang baik dan nyaman untuk masyarakat.

“Saya menantang ade-ade mahasiswa untuk turut mencurahkan ide-ide nya untuk mengembangkan kota Makassar,”ungkapnya. (*)

Baca juga :  Bocornya Strategi Negatif Parpol Pendukung Appi - Cicu, Tim DIAmi Semakin Solid
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top