banner-1

Makassar

ARA: Makassar Sekarang Beda yang Dulu, Jangan Biarkan Mundur Lagi

Makassar, metrotimur.com – Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) sesumbar menyampaikan pujian atas prestasi yang diraih pemerintah kota Makassar dibawah kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto.

Pujian ARA ini disampaikan di depan ratusan warga Kompleks CV Dewi Kecamatan Panakkukang dalam gelaran syukuran dan malam ramah tamah menyambut HUT RI ke 72 di kecamatan tersebut, Kamis, (24/8).

“Makassar sejak dipimpin Danny sangat jauh berbeda dengan Makassar yang dulu. Saya harus menyampaikan ini sebagai tokoh masyarakat dan juga selaku anggota ataupun wakil ketua DPRD dan Ketua Partai,” ucap Ketua DPC Demokrat Makassar ini.

ARA pun berharap apa yang telah dicapai itu terus dilanjutkan dan jangan biarkan Makassar mundur lagi. Menurut kacamata ARA, sosok Danny adalah pemimpin yang sudah berikan bukti, bukan janji.

Apa yang disampaikan ARA diakuinya berdasarkan fakta dan data. Sebab hal tersebut merupakan hasil pengamatan dengan kapasitas dirinya sebagai anggota DPRD sebagai pengawas pemerintahan.

“Karena itu saya ajak semua masyarakat, mari dukung pemerintah kota Makassar, tidak perlu lagi menengok kiri kanan karena itu akan membuat Makassar akan mundur. Jika pemimpin baru lagi maka pembangunan akan mulai dari nol lagi, ini berat,” ujarnya.

Banyak sejarah prestasi telah diraih sejak pemerintahan Wali Kota Danny Pomanto. Seperti peringkat satu nasional Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dua kali berturut- turut, dan piala Adipura tiga kali berturut- turut.

Sementara dalam sambutannya, Danny menyampaikan terima kasih kepada warha kec Panakkukaang yang telah dengan sangat cepat mampu merubah setiap keluraha, RT/ RW, dan lorong- lorong semakin baik.

“Satu tekad kita bersama Makassar harus berubah, Makassar harus dua kali tambah baik,” pungkasnya.

Baca juga :  Peringatan HUT RI di Bontoala, Danny Sebut Konsolidasi Sosial Semakin Baik

Danny juga menambahkan saat ini Makassar akan kembali menerima piala adipura tingkat Asean di Brunai Darusaalam. Selain itu dirinya juga akan menerima tiga penghargaan bersamaan yaitu Kota peraih Top 40 Inovasi Nasional pada Sistem Inovasi Pelayanan Publik (Sinovic), diserahkan langsung Presiden RI di Solo besok, (25/8), Baznas Award sebagai kota peduli Zakat, dan Wali Kota dengan Public Relation (PR) terbaik Nasional. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top