banner-1

Politik

ARA: Sedikitpun Demokrat Tidak Akan Pernah Meninggalkan Pak Danny

Makassar, metrotimur.com – Partai Demokrat sudah clear dalam mengusung pasangan Danny – Indira Mulyasari di Pilwali Makassar 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali usai melakukan pertemuan dengan petahana Danny Pomanto dan sejumlah partai pendukung pasangan DIAmi disalah satu Hotel di Makassar.

“Demokrat sudah clear, rekomendasi usungan untuk pasangan Danny – Indira Mulyasari sudah ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum kami bapak Susilo Bambang Yudoyono dan tidak akan berubah lagi, ” kata ARA, minggu (26/11/17).

Terkait penyerahan surat rekomendasi tersebut Wakil Ketua DPRD Makassar ini menjelaskan jika kendala tekhnis saja, dimana posisi surat rekomendasi tersebut masih ada di DPP, namun dalam satu dua hari ini kita akan koordinasikan dan segera kami akan serahkan kepada pak Danny, Jelas ARA.

ARA kembali menegaskan bahwa partai Demokrat konsisten akan mengawal pak Danny dan akan setia hingga akhir, loyalis kami terukur dan sebagai partai pengusung yang menjadikan pak Danny Walikota tidak akan berubah apalagi meninggalkan pak Danny, Kata ARA.

Terkait langkah yang akan dilakukan oleh Pak Danny untuk maju jalur Independen, itu juga persoalan yang halal toyyiban dan tidak ada masalah bagi kami di Demokrat dan jika benar jalur independen yang menjadi pilihan pak Danny maka Demokrat tetap akan mendukung dan memenangkannya, dan itulah wujud komitmen kami kepada Pak Danny terkhusus lagi bagi warga Makassar dan kita sepakat Makassar Jangan biarkan mundur lagi, kata ARA.

Saat dikonfirmasi terkait kapan Demokrat akan serahkan Surat rekomendasi usungannya, ARA menegaskan bahwa tanggal 28 November 2017 kita akan serahkan Surat rekomendasi tersebut langsung kepada pak Danny, kita berharap pak Danny dan Indira Mulyasari akan maju lewat jalur Parpol, kunci ARA. (Ron).

Baca juga :  Danny : Kasih Sayang Antara Kami, Biarlah Teman PDI-P Yang Menilai
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top