banner-1

Politik

ARA Sosialisasikan Perda CSR

Makassar, metrotimur.com – Wakil Ketua I DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali, SE pagi ini Kamis (13/04/17), sosialisasikan Peraturan Daerah Nomor 2 tahun 2016 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (CSR). Di Hotel Grand Asia Makassar.

Adi Rasyid Ali menjabarkan bahwa untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai tujuan otonomi daerah, pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kota Makassar wajib menggali potensi daerah dan potensi badan usaha yang merupakan mitra pemerintah daerah yang juga mempunyai kewajiban untuk menerapkan prinsip-prinsip tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah melakukan pemberdayaan masyarakat.

“Dengan adanya Perda ini maka dapat mendorong peran serta dunia usaha dalam pembangunan di Kota Makassar dan berharap dapat menciptakan hubungan yang serasi, seimbang, dan sesuai dengan prinsip lingkungan, nilai, norma, dan budaya masyarakat antara perusahaan, pemerintah daerah dan masyarakat kota Makassar,” ungkap Ara sapaan akrab Adi Rasyid Ali.

“ Selaku pimpinan DPRD Makassar saya pribadi mengapresiasi acara sosialisasi perda yng gelar oleh Sekretariat DPRD Makassar yang dimana dengan adanya acara seperti ini, masyarakat bisa lebih tau apa yang telah dihasilkan oleh wakil rakyatnya,” tutup Ara.

Hadir dalam acara sebagai narasumber Kepala Bidang Informasi Pasar Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Drs. Hadirman, Mpd , Wakil Ketua Hipmi Sul-Sel, Arianto Burhan sebagai narasumber dan dipandu oleh moderator Erick Alamsyah serta dihadiri oleh beberapa perwakilan mahasiswa beberapa Universitas se-kota Makassar dan sejumlah masyarakat Bara-Barayya kec. Makassar. (AA)

Baca juga :  Danny Hadiri Sertijab Kepala BPK Sulsel
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top