W3.CSS
Makassar

ARU Akan Komunikasikan Dengan Walikota Danny

METROTIMUR  –  Festival Barazanji dan Makassar Bershalawat II yang di selenggarakan oleh  PC NU Kota Makassar yang di laksanakan  di Masjid Besar Syuro Ujung Pandang Baru Tallo sejak tanggal 16 – 18 Desember 2016, resmi di tutup oleh Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M. Beta, Minggu (25/12/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf ahli Walikota Kusayyeng, Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Beta, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag, Dandim 1408 Makassar,  Ketua Rois Syuriah PC NU Kota Makassar  Dr. KH. Baharuddin HS, MA  yang  juga  Ketua MUI  Kota Makassar,  Ketua Pemuda Ansor Kota Makassar Agus Salim Said, Kadis Perumahan Fathur Rahim dan Kadis Sosial DR.Mukhtar Tahir.

Sebelumnya Festival Barazanji dan Makassar Bershalawat II resmi di buka Oleh Walikota Makassar Ir.H.Moh.Ramdahan Pomanto, Jum’at (16/12/16).

Sebelum sambutan Ketua DPRD Kota Makassar ,menyampaikan,” Hari ini sebenarnya bukan saya yang menutup Festival Barazanji dan Makassar Bershalawat II, namun karena dan kepercayaan dan demi kepentingan bersama Bapak Walikota Makassar, melalui Protokoler Pemkot Saya di percayakan untuk menutup acara ini, Kata ARU.

Dalam sambutannya, ARU mengatakan,” awalnya sebelum kegiatan ini dilaksanakan pihak Panita datang beraudance dengan saya dan saya menyambut baik bahkan saya sepakat jika agenda ini menjadi agenda tahunan kita di Makassar dan saya juga berharap di tingkat provinsi bisa di laksanakan juga.

” saya ingin menyatakan kalau kegiatan ini kita tingkatkan ke tingkat provinsi bahkan ke tingkat Nasional, dan setelah malam ini, saya akan segera mengkomunikasikan dengan Walikota Makassar untuk kegiatan seperti ini untuk menjadi agenda tahunan kita, agenda di mana sangat di butuhkan di era sekarang, karena kita ketahui era sekarang adalah era informasi yang cepat dan era keberagaman, oleh karena itu Barasanji dan Makassar Bershalawat II ini menjadi momentum buat kita semua untuk terus di tingatkan, sehingga syiar – syiar seperti ini tidak ada salahnya bagi kami dan pemerintah untuk selalu merespon kegiatan seperti ini ‘, Sambut ARU. (ron)

Baca juga :  Pemkot Makassar Salurkan Bantuan Stimulan Kepada Korban Pasca Bencana
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top