banner-1

Politik

ARU Disambut Oleh Warga Dengan Ucapan Selamat Datang Calon Walikota

MAKASSAR,METROTIMUR.COM – Ketua DPD ll Golkar Makassar, Farouk M Betta, menyempatkan waktu ngopi malam malam dengan warga Tamalaba, Ujung Tanah, Jumat (24/02/17) malam.

Kehadiran Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta di warkop Tamalaba, warga yang sudah lebih awal tiba di warkop tersebut,  berebutan menyalami ketua DPRD Makassar, sambil mengatakan “Oww, annemi pak Aru Beda. Gammara’na pale,” teriak seorang warga.

Suasana warkop sombere yang ada di pinggiran tol itu mendadak heboh, mereka semua berdiri menyalami Farouk yang datang ditemani wakil Ketua Fraksi Golkar Rahman Pina dan Pimpinan Golkar Ujung Tanah, Udin Golgo.

Sebagian warga yang ternyata sudah mengenal Aru, sapaan Farouk malah teriak, “Selamat datang calon walikota, ini baru Makassar,” teriak seorang warga sambil memegang mikropon.

Hanya saja, karena sudah larut malam, mantan sekretaris Golkar dari era Ilham Sirajuddin hingga Supomo Guntur ini, hanya beberapa menit di warkop.

Kepada warga ia hanya menyampaikan terimakasih atas apresiasi warga ujung tanah.

“Ini luar biasa, saya terimakasih atas sambutan dan dukungan saudara – saudara, tapi untuk pilwali, saya masih fokus urus Golkar dulu sesuai amanah yang diberikan ke saya,” Kata ARU (Icca)

Baca juga :  Sehari di Panakukang, Warga Inginkan DP - Indira
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top