banner-1

Politik

Aru Mulai Road Show

Makassar,metrotimur.com – Ketua DPD Golkar Makassar, Farouk M Betta langsung bergerak cepat. Usai Rapat Kerja Daerah yang mengusungnya namanya sebagai calon walikota Makassar periode 2018-2023, Sabtu (01/04/17).

Dari hasil Rapat Kerja Daerah, Partai Golkar memberikan mandat kepada Farouk M Betta untuk menjadi calon walikota Makassar tunggal dari Partai Golkar, Farouk M Betta langsung melakukan road show keliling Makassar.

Road show Ketua DPRD Makassar ini dikemas dalam program “Aru Mendengar Rakyat” dimulai di kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso.

Farouk yang datang bersama rombongan, mengawali kegiatan dengan ikut shalat berjamaah di masjid besar Panambungan, Nadatu Sa’dah, usai melaksanakan sholat berjamaah mereka kemudian menemui tokoh masyakat di wilayah padat penduduk itu.

“Terima kasih pak Farouk sudah berkunjung ke Mariso, ini bukti kedekatan pak Aru dengan warga Mariso “, kata Nasir Erang, tokoh masyarakat Mariso, ketua LPN Mariso, yang menyambut kedatangan Farouk.

Dalam kunjungannya, Farouk didampingi anggota Fraksi Golkar, Samsuddin Kadir, Rahman Pina dan sejumlah tokoh Golkar.

Tidak hanya sampai di situ, usai berbincang dengan tokoh masyarakat Mariso, Farouk beserta rombongan ngopi bareng di Warkop Barka Cendrawasi. Selanjutnya, Farouk yang sudah dua periode menjadi Ketua DPRD Makassar ini, kemudian menghadiri musyawarah Golkar Kelurahan Panambungan. Selama berada di Panambungan, Farouk memilih jalan kaki sambil menyalami warga dilalui. (*/ron)

Baca juga :  FORKOT Layangkan Aspirasi Copot Kadis DTRB Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top