banner-1

Makassar

Asisten II Apresiasi Lomba Longgar Tingkat RT KKBR

MAKASSAR,METROTIMUR– Penyerahan hadiah kepada tiga RT yang keluar sebagai pemenang lorong garden ( Longgar) yang di selenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Biring Romang, Hadiah di serahkan langsung oleh Asisten II Gani Sirman, Jum’at (2/9/16).

Perlombaan Longgar antar RT ini merupakan salah satu kegiatan yang bentuknya sebagai motifasi bagi seluruh warga untuk dapat membangkitkan semangat para warga yang ada di lorong.

” Kegiatan lomba lorong garden ya g kami selenggarakan memang bukan tingkat yang berlevel di atas, tetapi lomba Longgar tingkat RT merupakan kunci dari lahirnya event ya g besar nantinya, kami lebuh kepada memberi vitamin kepada warga, tentu dengan bentuk apresiasi maka ketertarikan para warga untuk menata lorongnya itu semakin antusias, ” Ucap Ketua ORW 02 sekaligus Ketua KKBR Abd. Jabbar Dg.Tayang

Sementara itu Asisten II mengatakan, Lomba lorong garden tingkat RT itu adalah salah satu strategi yang sangat tepat kita lakukan, bukan hanya di Biring Romang saja tetapi kita harapkan seluruh RW dan RT yang ada di makassar dapat melakukan hal tersebut.

” Lomba longgar tingkat RT merupakan salah satu inovasi ya g harus kita apresiasi, dan harus kita jadikan contoh bagi seluruh RT dan RW yang ada di Kota Makassar, bayangkan saja jika itu di lakukan di seluruh RT dan RW maka akan lahirlah lorong garden yang merata, bagi yang menang di beri hadiah dan bagi yang belum menang kita beri motivasi, sehingga kalah dan menang menghasilkan lorong garden meskipun belum merata,”Kata Gani sirman.

Penulis: Nugrah

Baca juga :  Di Markas FPI Makassar, Danny Imbau Ormas Kawal Program Jagai Anakta
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top