Politik

Aura Aulia DP Hadiri Undangan Warga Tamalanrea

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Caleg Partai DPR RI NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, kembali blusukan dan menemui warga lorong di Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Rabu (06/02/2019).

Aura DP didampingi sejumlah relawan yang tergabung dalam Tim Xena dan Bombardir. Komunitas ini dihuni mayoritas ibu-ibu dan pegiat aktifitas kreatif di tingkat RT hingga kecamatan di Kota Makassar.

Blusukan kali ini di Tamalanrea berlangsung di Kelurahan Bira. Seperti biasa, ratusan warga berjejal di depan rumah masing-masing saat Aura DP dan rombongan menyusuri setiap lorong di RT 5/RW 3.

Selain berjabat tangan, warga memaksa Aura DP berswafoto. Aura pun tak mampu menghindar dari sambutan warga yang antusias menunggu sejak siang.

Aura menyempatkan singgah di rumah ibu Nuraeni salah satu tokoh masyarakat di RT 5 RW 3 Kelurahan Bira. Ratusan warga pun berjejal. Sebagian masuk mengikuti Aura ke dalam rumah.

Sebagian warga yang tidak sempat menyaksikan Aura di dalam rumah Nuraeni memilih mengamati dari lorong depan rumah tersebut.

“Untuk DPR RI, kami warga Tamalanrea tidak ke mana-mana lagi. Kami dukung Ananda Aura hingga di TPS dan kami doakan Aura bisa lolos sebagai legislator termuda di DPR RI. Jika Aura lolos ke Senayan di usia 22 tahun kan fenomenal toh. Kita warga Sulawesi Selatan khususnya Makassar pasti bangga,” ujar Nuraeni di depan warga yang memadati halaman rumahnya.

Menanggapi sambutan warga, Aura DP merasa terharu dan tidak menyangka akan disambut warga seantusias itu.

Apalagi, sambutan terhadap Aura yang masih muda dan bukan politisi mirip sambutan warga untuk setiap pejabat elit yang hadir. Aura adalah sosok yang ditunggu-tunggu warga.

“Saya tidak menyangka seperti ini sambutannya. Terima kasih untuk warga Tamalanrea semoga Allah swt membalas semua kebaikan Bapak/Ibu sekalian,” kata Aura saat menyampaikan sambutan.

Baca juga :  Aura DP Tuntaskan Tiga Undangan Warga di Biringkanaya

Saat Aura hendak meninggalkan lokasi, warga pun masih ramai-ramai mengantarnya hingga ke parkiran mobil. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top