banner-1

Makassar

Awali Hari, NH Shalat Subuh di BTP

Makassar,metrotimur.com – Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan yang juga Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid ‘NH’ mengawali kegiatannya dengan shalat Subuh berjamaah warga BTP di Masjid Nurul Istiqamah, BTP Blok M, Minggu, 9 April 2017.

NH mengenakan baju koko putih beraksentuasi kuning. Ia berada di shaft paling depan berdampingan dengan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Alhamdulillah, subuh tadi shalat berjamaah bersama bapak wali kota Makassar dan warga BTP,” singkat NH.

Ia bersyukur bisa hadir bersama masyarakat melakukan shalat berjamaah. Menurutnya, shalat Subuh berjamaah adalah upaya yang baik dalam membangun kesadaran keberagamaan. “Bangun lebih pagi untuk menjalankan ibadah sebelum aktifitas kita” lanjutnya.

Apresiasi positif dilayangkan NH kepada wali kota Makassar yang telah menginisiasi shalat Subuh berjamaah. Banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh masyarakat dari hal ini. Selain menyambung silaturahmi, secara tidak langsung menjadi wadah bagi pemerintah mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hal – hal positif seperti ini kelak harus didorong. Melakukan ibadah berjamaah merupakan satu langkah maju. Apalagi diisi dengan ceramah atau kotbah yang mengedepankan persatuan antar sesama warga,” pungkas NH.

Ceramah yang disampaikan usai shalat Subuh dapat menyelipkan pesan saling menghormati antar pemeluk agama dan bersinergi membangun negeri.

Usai shalat Subuh, NH bersama warga dan Wali Kota Danny menanam pohon sebagai wujud dukungannya terhadap program pemerintah kota Makassar yang menjadikan tahun 2017 sebagai tahun penghijauan.(Ron)

Baca juga :  Hari Pertama Kerja, Wali Kota Danny Langsung Sidak
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top