W3.CSS
NEWS

Badan Pengawas PD Terminal Makassar, Apresiasi Kinerja Team Terpadu.

MAKASSAR- Metrotimur – Kepala Badan Pengawas PD Terminal Metro Makassar mengapresiasi kinerjaTeam Terpadu PD Terminal Daya dan Jajaran Direksi . Kamis (20/10/16).

Setelah Badan Pengawas melakukan evaluasi kinerja Direksi PD Terminal terkait dengan maraknya para kendaraan milik PO yang tidak mengindahkan peraturan PD Terminal tentang kewajiban bagi setiap kendaraan angkutan Daerah dan Terminal Bayangan, Badan Pengawas langsung melaksanakan rapat koordinasi dengan Pihak Direksi PD Terminal dan Team Terpadu.

” Selama ini bahwa aturan PD Terminal sangat jelas tentang kewajiban para pengusaha angkutan antar Daerah untuk menaikkan dan menurunkan penumpang harus di dalam terminal, namun PO tidak mengindahkan aturan yang di berlakukan oleh PD Terminal, maka dari itu kami meminta agar pihak Direksi dan Team Terpadu untuk segera melakukan tindakan tegas bagi kendaraan yang tidak mematuhi aturan dengan melakukan razia di setiap titik yang selama ini menjadi akses kucing – kucingan mereka, ” Unkap Zulkarnain. Rabu (19/10/16).

Lanjut Zulkarnain, Terminal itu bukan hanya untuk menaikkan dan menurunkan penumpang, tetapi di dalam terminal itu ada pedagang kita, dari mana simbiosis ekonomi itu terjadi bilamana aktifitas kendaraan atau penumpang tidak masuk di dalam terminal ,  jadi bukan hanya berdampak kepada pendapatan terminal sendiri, tetapi ekonomi para pedagang yang ada di dalam terminal tidak akan berputar, ” Terang Zulkarnain.

Dengan Giat yang di lakukan oleh Team Terpadu dan jajaran Direksi, lonjakan penumpang yang masuk ke terminal sangat signifikan, Tetapi ti dak sampai di situ saja,  setelah penumpang sudah terarah untuk masuk kedalam terminal, maka keamanan dan kenyamanan kita harus ciptakan, ” Tutup Zulkarnain.

Baca juga :  Dinsos Dan Camat Tamalate Buka Pelatihan Tata Cara Pengurusan Jenazah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top