banner-1

Politik

Bahar Mahmud: Kami Tidak Abu – Abu, PDIP Konsisten Mengusung Danny

Ketua DPC PDIP Makassar H. Bahar Mahmud ran Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, H. Bahar Mahmud menegaskan Partainya tidak abu – abu dalam memberikan dukungannya dan usungan kepada incumbent Danny Pomanto di Pilwali Makassar, Rabu (8/11/17).

Hal tersebut disampaikan saat ditemui di warkop BM Jalan Tamangapa raya Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

“Politik itu putih hitam, tetapi PDIP untuk incumbent Danny Pomanto tidak abu – abu, kami jelas tetap konsisten mengawal dan memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018 mendatang, ” tegas Bahar Mahmud.

Terkait adanya issu yang beredar bahwa PDIP tidak akan mengusung Incumbent Danny Pomanto bahkan dikabarkan akan mengalihkan dukungannya kepada rival incumbent Danny Pomanto , Bahar Mahmud mengatakan, kabar itu hanya cerita orang yang tidak mengerti mekanisme PDIP.

“Tahu apa mereka yang mengatakan jika PDIP akan mengalihkan dukungan, kami ini orang PDIP dan sejak awal kami sudah menyatakan sikap untuk mengusung dan memenangkan Danny Pomanto, jika ada yang mengatakan kalau kami akan meninggalkan Danny itu perlu dipertanyakan, siapa dan dari mana sumbernya, ” kata Bahar Mahmud.

Perlu diketahui kata Bahar Mahmud, bahwa setiap keputusan yang akan diambil oleh tingkat DPP maka semua tingkat DPC itu diundang untuk ikut dalam memutuskan setiap pengambilan kebijakan. Sama halnya dengan di Pilwali Makassar, menurut Bahar Mahmud, ia diberi ruang untuk menentukan sikap dan PDIP memilih Danny Pomanto karena seideologi dalam membangun Kota Makassar.

“Mekanisme PDIP dalam pengambilan keputusan dukungan dan usungan, DPP PDIP melibatakan kami sebagai DPC, siapa yang akan diusung, DPC diberikan ruang untuk memutuskan, jadi untuk Pilwali Makassar, PDIP mengusung Incumbent Danny Pomanto, indikatornya pak Danny orang yang komitmen dan kami seideologi dalam membangun Kota Makassar, ” terang Bahar Mahmud.

Baca juga :  Saksi Parpol: Tidak Paham Mekanisme, Saya Hanya Memantau dan Ambil Gambar Dengan Upah 100 Ribu Perhari

Bahar Mahmud tidak menampik jika sejumlah elit politik yang berseberangan dengan Incumbent Danny Pomanto datang menemuinya untuk melakukan komunikasi politik untuk mengarahkan dukungannya kepada rival incumbent Danny Pomanto namun semuanya tertolak.

“Ia, banyak elit yang datang untuk mengajak kami untuk mengalihkan dukungan, bahkan datang kekediaman saya, tapi saya tolak dengan tegas kalau PDIP itu jelas dalam mengambil sikap tidak abu – abu tetap konsisten mendukung incumbent Danny Pomanto, ” akunya.

Terkait siapa calon pendamping Incumbent Danny Pomanto, PDIP ikut dalam keputusan Danny Pomanto. Untuk Indira Mulyasari sebagai calon kuat pendamping Danny Pomanto , Bahar Mahmud menegaskan kita akan kawal dan menangkan pasangan DIAmi, kunci Bahar Mahmud. (Ron).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top