banner-1

Makassar

Baksos, IKA Spentigs Bagikan Sembako ke Warga

Ketua IKA Spentigs Gowa (Haspan Hamid)

Makassar, metrotimur.com – Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Sungguminasa (IKA Spentigs) kembali menggelar bakti sosial. Kali ini IKA Spentigs membagikan paket sembako ke masyarakat, Rabu (13/6/2018).

Penyerahan bantuan berupa paket sembako jelang perayaan Idul Fitri menyasar masyarakat yang bermukim di sekitar SMP Negeri 3 Sungguminasa di Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Gowa.

Ketua IKA Spentigs, Haspan Hamid memaparkan bahwa kegiatan baksos kali ini merupakan upaya mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi antar alumni.

“Selain mempererat silaturahmi antar alumni, kami ingin agar kegiatan-kegiatan yang diinisiasi IKA Spentigs mampu memberikan manfaat bagi orang lain, apalagi di momen Ramadhan seperti ini,” kata Haspan Hamid.

Kegiatan ini menambah daftar panjang kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh IKA Spentigs. Meski demikian, Haspan Hamid berharap agar kegiatan seperti ini dapat berjalan secara intensif.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 3 Sungguminasa, Fajar Ma’ruf mengatakan bahwa pihak sekolah mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi IKA Spentigs.

“Saya tahu banyak kegiatan sosial yang digelar oleh IKA, tentunya ini membawa nama baik sekolah kita. Apalagi warga sekitar sekolah sudah merupakan bagian dari keluarga besar kita,” ucap Fajar Ma’ruf.

Dia mengatakan eksistensi IKA Spentigs sebagai ikatan emosional dan kekeluargaan senantiasa memberi manfaat bagi masyarakat. “Saya harap program kerja nantinya tidak hanya tentatif, namun permanen. Kepada pengurus IKA Spentigs saya ucapkan terima kasih,” ucap Fajar Ma’ruf.(*)

Baca juga :  Pilwalkot Makassar: Benarkah Incumbent akan Melawan Kotak Kosong ?
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top