banner-1

Makassar

Balaikota Car Community Sahur Bersama Anak Panti

METROTIMUR — Bulan suci ramadhan adalah bulan yang pernah berkah dan hidayah untuk berbuat kebajikan dan berbagi antar sesama manusia.

Hal ini yang membuat Komunitas Balaikota Car Community (BCC) melakukan kegiatan yang bertajuk Sahur In Panti dengan melaksanakan sahur bareng ke panti asuhan Nurfatawasi di Kompleks Minasa upa Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Minggu 19/06/2016

“para penghuni panti asuhan nampak senang dengan kedatangan kami karena mereka sementara mempersiapkan makan sahur ketika kami tiba” ucap aldi selaku ketua komunitas Balaikota Car Community.

usai makan sahur bersama, Komunitas yang beranggotakan 50 orang ini juga memberikan bantuan berupa beras, mie instan minyak goreng, telur, dan minuman juga sekaligus nasi dos untuk sahur bareng dengan anak penghuni panti asuhan yang berjumlah 45 orang dan pengasuh 4 orang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami kepada sesama juga sekaligus ajang silaturahmi”, ujar aldi.

Sementara itu, salah satu pengasuh Panti Asuhan ini sangat  berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap semoga komunitas Balaikota Car Community ini senantiasa melaksanakan kegiatan-kegiatan bakti sosial.(roy/dik)

Baca juga :  Issu Makar, Danny Himbau Masyarakat Makassar Untuk Terus Mempererat Silaturahim
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top