banner-1

Makassar

Balang Tonjong Masuk Kawasan Khusus, Menteri Keuangan RI Panggil Danny

Danau Balang Tonjong Kecamatan Manggala

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar, Ir.Moh.Ramdhan Pomanto terima undangan dari Menteri Keuangan RI untuk bahas Balang Tonjong.

Dihadapan masyarakat Manggala dan para anggota Dewan Makassar yang berasal dari dapil IV, Danny Pomanto menyampaikan, Proposal kawasan Balang Tonjong untuk dijadikan bahagian dari salah satu objek yang penting, sudah diterima oleh Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha ( KPBU).

Danny Pomanto mengungkapkan, ” Ada janji saya yang sering saya sampaikan , meskipun sampai saat ini belum bergerak, yakni penataan Kawasan Balang Tonjong.

“Alhamdulillah, proposal untuk penataan kawasan Balang Tonjong, sudah diterima oleh KPBU, dan saya sudah diminta oleh Menteri Keuangan RI, untuk membahas lebih serius lagi , ” Kata Danny Pomanto, Kamis malam (24/8/17), saat menghadiri a car a HUT RI ke 72 dilapangan Bitowa Kecamatan Manggala.

Lanjut , Danny menjelaskan terkait apa yang menjadi kendala lambannya penataan kawasan Balang Tonjong untuk direalisasikan. Danny mengatakan , ” Kawasan khusus seperti Balang Tonjong harus mendapat intervensi dari pemerintah pusat, dan alhamdulillah, dari 7 Kawasan di Indonesia yang mendapat perhatian dari KPBU untuk penataan kawasan khusus, Balang Tonjong salah satu diantaranya, ” Kata Danny. (Ron).

Baca juga :  BPBD Berikan Bantuan Kepada Warga Barang Lompo
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top