Makassar

Bangga Dengan Karya Anak Makassar, Danny Pomanto Ajak Nonton Film Anak Muda Palsu

MAKASSAR,METROTIMUR.COM – Karya sineas Makassar kembali hadir di bioskop tanah air. Film berjudul Anak Muda Palsu bakal tayang mulai 4 Juli 2019.

Walikota Makassar periode 2019-2024, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengajak warga Kota Makassar untuk menonton film ini beramai-ramai.

“Kita semua harus tonton ini film, Anak Muda Palsu. Mulai tayang 4 Juli di bioskop,” ungkap Danny Pomanto yang juga dikenal dengan Anak Lorongna Makassar, Rabu (3/7/2019) malam.

Film yang menceritakan persahabatan mahasiswa yang berada dalam satu indekos yang sama ini bagi Danny Pomanto memiliki kekuatan tersendiri. Baginya, kehidupan anak kos, anak muda dan mahasiswa memiliki ‘sesuatu’ yang menarik.

Terlebih lagi kata Danny, film yang dibintangi Tumming dan Abu, yang juga dikenal sebagai konten kreator Makassar ini, memiliki ‘jualan’ yang khas ala Makassar, yakni interaksi sosial dalam kehidupan sehari-hari.

“Interaksi sosial di kehidupan keseharian anak muda Makassar dikemas oleh sineas lokal kita menjadi sesuatu yang sangat menarik. Kita bisa lihat di film sebelumnya, Uang Panai’, itu berhasil melakukannya. Di sini salah satu kekuatan film ini,” kata Danny Pomanto.

Saat bertemu pemeran Anak Muda Palsu di kediaman pribadinya, Danny Pomanto mengatakan, anak Makassar harus berbangga sebab bersaing dengan film Spiderman yang juga mulai bergelantungan di bioskop.

“Spiderman mungkin bisa mengambil pikiran kita, tapi saya yakin hati kita, hati warga Makassar ada di Anak Muda Palsu,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto mengaku selektif persoalan film yang akan ditonton. Namun untuk Anak Muda Palsu dan dunia perfilman Makassar dia akan nonton bareng bersama anak-anak yatim piatu.

Baca juga :  Deng Ical Buka Forum Perangkat Daerah Kota Makassar 2019
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top