Makassar

Bangun Kebersamaan, Jajaran DPM PTSP Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Jajaran Dinas Penanaman Modal PTSP Kota Makassar gelar buka puasa di Hotel Ibis jalan Maipa, bersama anak panti asuhan yang berasal dari wilayah Kecamatan Makassar, senin malam (27/5/19).

Pada momentum bulan ramadhan tahun ini, selain pelayanan, DPM PTSP juga berbagu rezeki dengan menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan. Sebagai bentuk kesyukuran dapat dipertemukan ramadhan tahun ini, Firman Hamid Pagarra selaku Kadis DPM PTSP dan jajarannya berbagi rezeki sekaligus membangun silaturahim dengan jajarannya.

Foto: Jajaran DPM PTSP Kota Makassar Buka Bersama Anak Panti Asuhan dari Kecamatan Makassar, senin malam (27/5/19).

“Alhamdulillah tahun ini kembali DPM PTSP Makassar menggelar buka puasa bersama anak panti. Hal ini bertujuan pertama yakni untuk meningkatkan kekompakan dan persaudaraan di dinas PM PTSP sehingga kinerja kinerja yang berhubungan dengan perizinan akan menjadi lebih maksimal, ” kata Firman Pagarra.

Kemudian lanjut Firman Pagarra, pada momentum ramadhan ini, menjadi ruang kebersamaan dan berbagi bersama anak panti merupakan momen yang tepat untuk kita memperbanyak amal ibadah, berbagi ke sesama yang membutuhkan, ucapnya

Harapan Firman Pagarra sebagai pimpinan di DPM PTSP, bahwa agenda – agenda seperti ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya di DPM PTSP Makassar, tutup Firman Pagarra. (*).

Baca juga :  Walikota Danny: Hanya Dengan Keikhlasan Berbagai Tantangan Bisa Dilalui
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top