Politik

Bantah Tinggalkan Danny, Pendiri JDP Nyatakan Sikap

Jaringan Danny Pomanto (JDP)

Makassar, metrotimur.com – Sejumlah pengurus kota, hingga pengurus kelurahan relawan Jaringan Danny Pomanto (JDP) temui Danny Pomanto di kediamannya di jalan Amirullah Makassar, Jumat (16/02/18).

Para pengurus serta anggota JDP sambangi Danny Pomanto di kediamannya untuk mengklarifikasi terkait rumor beredar beberapa hari ini bahwa JDP tinggalkan Danny Pomanto dan keluar dari jalur pemenangan.

Salah satu pengurus JDP H. Rustam mengungkapkan kalau tidak ada hak Ketua untuk membubarkan sebuah organisasi, masih banyak anggota yang harus di akomodir serta dimintai tanggapannya, serta beberapa pengurus kota yang berpotensi untuk diusulkan untuk menjadi ketua agar JDP tetap berjalan sesuai tujuan awal untuk memenangkan Danny Pomanto sebagai walikota, tegasnya.

“Organisasi itu bukan milik ketua, tapi milik semua anggota, pernyataan ketua yang mengatakan bahwa JDP beralih dukungan adalah pernyataan pribadi bukan atas nama organisasi, kami bersama beberapa pengurus kecamatan hingga kelurahan masih solid untuk memenangkan DIAmi,” pungkasnya.

Sementara Manajer zona l Harun Sese, yang juga salah satu pendiri JDP membenarkan apa yang diungkapkan oleh H. Rustam kalau JDP masih ada dan masih solid untuk memenangkan Danny Pomanto.

“Contoh, tadi sore saya mengundang teman-teman pengurus untuk menemui Danny Pomanto, alhamdulillah beberapa anggota sangat merespon dengan baik,” sambungnya.

“Dalam waktu dekat, kami akan mengumpulkan seluruh anggota yang masih setia untuk melakukan rapat luar biasa menyusun kepengurusan baru, agar secepatnya organisasi JDP berjalan sesuai rencana awal dibentuk pada tahun lalu untuk memenangkan DIAmi. Bukan seperti pernyataan oknum yang mengatas namakan JDP bahwa kami meninggalkan Danny Pomanto,” kata Harun.

 

Baca juga :  Dukungan Warga Maccini Sombala Untuk Indira Jusuf Ismail Terus Mengalir
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top