banner-1

Makassar

Beginilah Kesibukan Staf Sekretariat Dewan Sambut Makassar Expo

MAKASSAR, METROTIMUR — Menyambut Makassar Expo yang rencananya akan digelar di Pantai Losari, Minggu (8/5/16), membuat para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Makassar sibuk mengerjakan karya yang akan dipajang di stand masing dinas pada gelaran meriah Makassar Expo.

Salah satunya, staf Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar yang tengah sibuk mengerjakan prakarya yang rencananya akan dipajang di Makassar Expo. Para staf Humas DPRD Makassar tak mau ketinggalan untuk ikut dalam acara megah tersebut.

“Kita akan ikut juga dalam acara Makassae Expo, kita persiapkan sesuatu yang dapat kita tampilkan pada stand kita nanti, pastinya hal yang unik,”ujar Kabag Humas DPRD Makassar, Andi Taufik Natsir.

Kesibukan para staf tersebut menurutnya merupakan hal positif, selain dapat menunjukkan kreativitas kepada masyarakat, dia juga berharap masyarakat Kota Makassar lebih mengenal lagi penerima Aspirasi masyarakat tersebut.

“Kegiatan ini sangat positif, utamanya kita bisa lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat, sebagai penerima aspirasi,”ungkapnya.(fad)

Baca juga :  Wali Kota Danny Semangati Warga Kampung Bugis Bali
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top