Makassar

Berbagi Zakat Dengan Anak Panti, MCMI Jalankan Program Danny Pomanto

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Masyarakat Cinta Mesjid (MCMI) Sulawesi Selatan berbagi dengan anak panti asuhan selama bulan Ramadan.

Menurut Bendahara MCMI Sulsel, Andi NasruL Rewa, jika pada kegiatan tersebut merupakan agenda rutin selama bulan suci Ramadan dari Ketua MCMI Sulsel, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang sangat peduli dengan sesama.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik. Dihadiri ratusan asuhan yang kita undang dengan mengajak mereka buka puasa. Hal ini sesuai program dari Bapak Danny Pomanto,”katanya saat ditemui.

Apalagi, Danny Pomanto sebagai ketua MCMI Sulsel, ingin melihat perkembangan anak-anak yang tidak memiliki keluarga atau pun yang tak tinggal bersama dengan keluarga.

“Anak berhak untuk mendapat kesejahteraan, perawatan, asuhan, dan bimbingan berdasarkan kasih sayang baik dalam keluarganya mau pun di dalam asuhan. Kedepan kegiatan tersebut bakal berlanjut lagi, walau pun bukan hanya bulan Ramadan saja,”jelas NasruL Rewa.

Pasalnya, Panti Asuhan merupakan lembaga yang bergerak di bidang sosial untuk membantu anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua.

“Tidak memiliki seorang ayah dan ibu. Seperti anak terlantar
korban perceraian orang tua. Anak- anak yang kurang beruntung,” tuturnya. (*)

Baca juga :  Iskandar Lewa Membuka Resmi Rapat Paripurna Revisi AD/RT dan Penyusunan Program Kerja LPM Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top