banner-1

Makassar

Berbuka Puasa Bersama KNPI Makassar, Danny: Jaga Perdamaian

Makassar, metrotimur,com – Ratusan pemuda dari Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Makassar serta pimpinan organisasi kepemudaan yang ada di Makassar mengikuti kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan KNPI Makassar, Selasa (12/6/2018).

Di acara yang digelar di halaman sekretariat KNPI Makassar Jalan AP Pettarani, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto turut hadir dan memberikan pesan untuk para pemuda.

Danny menegaskan pemuda Makassar harus menjaga kedamaian di Makassar dan tidak ikut larut apalagi terprovokasi dengan berita-berita hoax.

“Sekarang ini kita dalam suasana perhelatan pilkada yang tentu dalam prosesnya banyak hal yang bisa memicu konflik. Para pemuda walaupun pilihannya berbeda tapi tetap harus menjaga persatuan. Terserah mau pilih yang ada gambarnya atau tidak itu hak masing-masing asal jangan kita terpecah belah,” ungkap Danny.

Walikota peraih ratusan penghargaan itu meyakini, KNPI Makassar di bawah kepemimpinan Christopher ‘Rio’ Aviary mampu menjadi fasilitator atau wadah yang dapat menyatukan pemuda di Kota Makassar.

Ketua MPI KNPI Makassar, Irwan Ade Saputra, mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang digelar pengurus KNPI Makassar. Menurutnya momen ini kembali menguatkan semangat pemuda dan mempererat ukhuwah antarsesama pengurus KNPI dan OKP.

“Satu titipan saya yakni perlu mengelaborasi dan memainkan peran pemuda, terkhusus di Makassar satu yang penting bahwa kebersamaan dan meleburnya perbedaan warna dalam KNPI menjadi spirit membawa roda kepemimpinan menjadi lebih baik,” tutur mantan Sekretaris KNPI Makassar ini.

Adapun Ketua KNPI Makassar, Rio, mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus KNPI dan OKP yang telah meramaikan kegiatan tersebut sebagai bukti solidnya pemuda di Makassar.

“Alhamdulillah ini menjadi ajang silaturahmi kita, mungkin beberapa bulan tak sempat ketemu karena sibuk dengan kegiatan masing-masing. Saya mewakili pengurus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Rio. (*)

Baca juga :  Dukung Danny, Anggota Dewan Makassar Bentuk Komunitas " Gammara'na DP
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top