banner-1

Makassar

Berkah Ceramah Zakir Naik Di Makassar, Delapan Orang Non Muslim Masuk Islam

Foto Zakir Naik ceramah di Kota Makassar(*)

Makassar, metrotimur.com – Kehadiran Ustaz Zakir Naik di Kota Makassar tidak hanya menyampaikan berdakwah ataupun menyampaikan sebuah kebenaran, namun kehadiran Zakir Naik di Kota Makassar 8 (delapan) non Muslims masuk islam, Senin(10/4/17).

Acara yang berlangsung di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar ini dimulai sejak pukul 9 pagi tadi dan berakhir pukul 2.30 siang dengan tema Quran and Modern Scienc.

Ribuan orang yang memadati Baruga AP Pettrani Unhas bukan hanya ummat Muslim, namun di antaranya ada yang beragama non Muslim. Ceramah Zakir Naik tiba – tiba memecahkan suasana, ketika salah satu Jamaah yang meminta dirinya untuk di islamkan oleh Zakir Naik Diana nama orang tersebut.

” saya ingin masuk Islam ” Kata Diana,

Diana adalah seorang pelajar beragama Katolik. Kedua orang tuanya tidak mengetahui tentang dirinya yang menghadiri acara tersebut.

Keinginan Diana di sambut oleh Zakir Naik dengan satu pertanyaan namun sangat padat.

Apakah ada seseorang yang memaksa Anda memeluk Islam?” tanya Ustad Zakir Naik kepada Diana

” tidak ada yang memaksaku, saya ikhlas masuk islam secara utuh ” Jawab Diana.

Kemudian Ustaz Zakir Naik menuntunnya dengan mengucapkan dua kalimat Syahadat, peristiwa pengislaman itu bukan hanya Diana, tetapi setelah Diana, ada 7 (tujuh) orang lagi yang masuk Islam yang berasal dari Kristen dan Katolik.

Suasana tuntunan syahadat yang dilakukan Zakir Naik ke 8 (delapan) orang tersebut membuat para jamaah meneteskan airmata sambil mengucap Takbir ” Allahu Akbar… Allahu Akbar “.(*)

Baca juga :  Wali Kota Danny Paparkan Keunggulan Wisata Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top