banner-1

Politik

Berkas Verifikasi Faktual Dukungan DIAmi Hari ini Diplenokan KPU Makassar

Makassar, metrotimur.com – Berkas hasil verifikasi faktual jalur perseorangan pasangan Danny – Indira Mulyasari (DIAmi) hari ini akan di plenokan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Makassar.

Sebanyak 130.649 berkas dukungan yang tersebar di 14 Kecamatan sekota Makassar yang telah di verifikasi faktual di tingkat Kelurahan, dari keterangan Ketua KPU, Syarif Amir melalui via Whatsapp pribadinya mengatakan hari ini Sabtu 30 Desember 2017 berkas dukungan DIAmi akan di plenokan.

“Hari ini sabtu 30 Desember 2017 siang hari pukul 14.00 kita akan plenokan hasil verifikasi faktual ditingkat Kelurahan dan akan segera di umumkan hasilnya, adapun pelaksanaan rapat plenonya kita akan laksanakan di Kantor KPU Kota Makassar Perumnas Antang Manggala, ” Kata Syarif Amir.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ratusan relawan DIAmi akan hadir dan mengawal jalannya rapat pleno verifikasi faktual berkas dukungan DIAmi di Kantor KPU Kota Makassar, Perumnas Antang Manggala.

Sekadar diketahui 130.649 berkas dukungan pasangan DIAmi sebelumnya dinyatakan lolos dalam verifikasi Administrasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar di Hotel Max One Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar. (fhr).

Baca juga :  Abdi Asmara: Kami Hadir di Deklarasi DIAmi Sebagai Bentuk Komitmen Demokrat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top