banner-1

Politik

Bersama DP di Tiga Pulau, Wahab Tahir Siap Dampingi DP di Pilwali

Makassar, metrotimur.com Selain Nasran Mone yang terang – terangan ingin mendampingi Petahana Danny Pomanto di Pilwali 2018 , sepulang dari pulau, Wahab Tahir tiba – tiba menyatakan sikap untuk ikut menyatakan sikap untuk mau mendampingi Danny Pomanto di Pilwali 2018.

Keinginan anggota Dewan Makassar dari Fraksi Golkar tersebut, seakan tidak terbendung lagi untuk ikut ambil bahagian di Pilwali 2018.Keinginan Wahab Tahir tersebut dengan alasan. Danny Pomanto layak untuk kita dukung di Pilwali 2018.

“Danny sangat pantas kita dukung, selain visioner, DP juga adalah pemimpin yang konsisten dalam membangun Kota Makassar, dan itu terbukti DP diterima oleh masyarakat, olehnya saya siap maju untuk mendampingi pak DP, ” Kata Wahab Tahir, Senin (21/8/17).

Foto : Wahab Tahir, Saharuddin Said, Sampara Syarif dampingi Danny Pomanto di Pulau Barrang Lompo (18/8/17)

Diketahui pada kunjungan Walikota Makassar, Danny Pomanto, di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Jum’at ( 18/8/17), Wahab Tahir dan Saharuddin Said yang merupakan kader Golkar ikut mendampingi Danny Pomanto di tiga Pulau yang ada di Kecamatan Sangkarrang.

Lebih jauh lagi, Saharuddin Said dan Wahab Tahir yang juga berasal dari dapil II yang meliputi kepulauan, dihadapan warga Kepulauan secara terang – terangan ikut mendukung DP di pilwali mendatang. Bahkan di Barrang Caddi yang merupakan tanah kelahiran Sabaruddin Said, di hadapan warga Barrang Caddi dan Wahab Tahir, melalui puisi yang berbahasa Makassar, Saharuddin Said mengajak masyarakat Barrang Caddi untuk mendukung DP di Pilwali.

Tidak hanya kader Golkar saja, anggota Dewan Makassar dari fraksi PPP yang juga ikut hadir mendampingi DP di Tiga Pulau tersebut, diantaranya, Ketua PPP Makassar, Busrah Baso Tika (BBT)dan Fasruddin Rusli (Acil) dan Sampara Syarif, memberikan signal dukungannya, salah satunya ditempat kelahiran Sampara Syarif, 4700 KTP dukungan juga menjadi hadiah untuk DP yang diserahkan oleh Warga, dikediaman Sampara Syarif di Pulau Kodingareng.

Baca juga :  PD Pasar Akan Ambil Alih Pasar Sentral

Gayung bersambut, melalui hasil penjaringan desk pilkada PPP, Danny Pomanto mendapat Tiket dari PPP untuk maju di pilwali 2018 sebagai Calon Walikota Makassar usungan Partai berlambang Ka’bah tersebut. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top