banner-1

Makassar

Bersama PDIP, Danny Resmikan BM Cafe Manggala

Danny Resmikan BM Cafe Manggala

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar Ir.Moh.Ramdhan Pomanto resmikan Warkop BM di Kompleks Unhas Antang Jalan Tamangapa Raya Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala.

Peresmian Warkop BM milik Ketua Partai PDIP Makassar , H.Bahar Mahmud oleh Walikota Danny Pomanto dihadiri sejumlah anggota Dewan Makassar dari berbagai Partai dan anggota DPRD Propinsi Sulsel, diantaranya Rudi P. Goni dari Dewan sulsel, kemudian anggota Dewan Makassar Amar Bustanul dari Gerindra , H.Jufri Pabe dari Hanura, Mesakh Raymond dari PDIP juga turut dihadiri oleh ketua PAC dan Ranting PDIP Sekota Makassar.

Ketua DPC PDIP H. Bahar Mahmud dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Makassar Danny Pomanto atas kehadiran dan meresmikan BM Cafe miliknya.

“Terima kasih pak Walk, BM Cafe ini kami bangun bukan hanya sebatas tempat ngopi, tetapi BM Cafe ini juga menjadi tempat silaturahim bagi warga Kota Makassar khususnya untuk warga Kecamatan Manggala. Kemudian selain sajian kopi, kami juga menyiapkan satu ruangan bagi anak – anak yang ada di sekitarnya sebagai tempat pendidikan al qur’an secara gratis,” kata Bahar Mahmud dalam sambutannya, Kamis (16/11/17).

Sementara itu Walikota Makassar, Danny Pomanto didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengapresiasi berdirinya BM Cafe.

“Ini terobosan yang sangat inovatif, warkop atau Cafe selama ini terkesan sebagai tempat ngopi dan santai bahkan menjadi tempat pertemuan semua orang, mulai dari pebisnis, politisi dan juga para muda – mudi, tetapi BM Cafe milik Pak BM ini beda dengan Cafe atau Warkop, menariknya karena ada ruang pendidikan mental spritual yang di siapkan dan itu juga gratis, ” Kata Danny.

Danny mengakui bahwa BM Cafe ini adalah salah satu cerminan bagi para pengusaha lainnya di Kota Makassar, bahwa ruang – ruang pendidikan moral ataupun spritual mental itu harus selalu ada, sehingga dengan pola seperti BM Cafe ini bukan hanya sekedar tempat bersantai, tetapi juga menjadi ruang untuk mempererat kekeluargaan tetapi mampu menjadi ruang untuk anak – anak kita dalam melahirkan generasi yang cerdas dan berakhlak, akunya.

Baca juga :  Rombongan TP PKK Kota Makassar Study Banding Di Palembang

Sejumlah Tokoh masyarakat Manggala turut hadir dalam peresmian BM Cafe, Camat Manggala, Para Lurah Sekecamatam Manggala, Ketua LPM , tokoh Pemuda Manggala juga para Ketua RT/RW .

Danny berharap dengan adanya BM Cafe bisa menjadi ruang untuk saling berbagi cerita untuk membangun Manggala secara khusus dan Kota Makassar secara umum dan kita juga berharap dengan kebersamaan itu Makassar Dua Kali Tambah Baik bisa kita raih untuk menyongsong kehidupan yang berkelanjutan di masa yang akan datang, harap Danny.(icc)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top