banner-1

Makassar

Besok Android RT/RW Akan di Dustribusikan Secara Menyeluruh

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto serahkan Android RT/RW secara simbolis diacara refleksi akhir tahun 2017 Pemerintah Kota Makassar, yang diselenggarakan di gedung CCC, jalan Tanjung Metro, Makassar, selasa (19/12/17).

Setelah penyerahan Android secara simbolis. Pemkot Makassar selanjutnya akan mendistribusikan android kepada RT/RW mulai besok secara keseluruhan.

Hal ini sampaikan langusng oleh Wali Kota Makassar tahun 2018, Danny Pomanto di Gedung CCC. Jalan Metro Tanjung Bunga. Makassar, Selasa (19/12/2017)

“Jangan tanya kenapa lama baru dibagi, ini kami semua lengkapi dulu mulai dari kartu perdana dan pembeli pulsanya, jadi mulai besok akan dibagikan semua. Itu sudah ada semua,” katanya.

Lebih lanjut, Danny Pomanto menjelaskan fungsi dari dibagikannya Android tersebut yaitu digunakan untuk melaporkan seluruh kegiatan RT/RW melalui aplikasi Smart City.

“Jadi ini bukan untuk digunakan berfoto foto, chatingan, dan lain sebagainya. Dimana ini digunakan untuk membuat RT/RW selalu up date, dan juga ini digunakan sebagai laporan kegiatan melalui aplikasi Smart City,” ucap Danny Pomanto. (**)

Baca juga :  Kawal DP, BBT Tak Ambisi Jadi Wakil
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top